Ekonomi dan Bisnis

Jangan Ragu Pilih Pie Susu Bekantan, Toppingnya Hanya Gunakan Bahan Buah Segar Asli Lho

Walaupun dengan konsep pie susu, tapi produk Pie Susu Cap Bekantan juga memiliki varian rasa topping dari buah-buahan

Jangan Ragu Pilih Pie Susu Bekantan, Toppingnya Hanya Gunakan Bahan Buah Segar Asli Lho
Istimewa
Pie Susu Cap Bekantan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memiliki banyak varian rasa termasuk menjadi suatu keunggulan untuk Pie Susu Cap Bekantan.

Tak tanggung-tanggung ada tujuh varian rasa Pie Susu Cap Bekantan yang bisa dipilih konsumen.

Walaupun dengan konsep pie susu, tapi produk Pie Susu Cap Bekantan juga memiliki varian rasa topping dari buah-buahan seperti durian dan nanas.

Tapi jangan salah, topping rasa buah-buahan di Pie Susu Cap Bekantan bukan dibuat dari perasa dan pewarna tapi dari bahan buah-buahan asli.

Dijelaskan Pemiliki Bisnis Pie Susu Bekantan, Yuditha Octavia, ia sengaja menggunakan buah-buahan segar dan selanjutnya diolah menjadi topping untuk mendapatkan rasa buah otentik.

Baca: Presenter BBC Mencari Gadis Rimba yang Ditemuinya 20 Tahun Lalu di Hutan Sumatera, Usai Kabar Ini

Semua proses pembuatan Pie Susu Cap Bekantan sejak awal dari berupa bahan baku hingga proses pengemasan dilakukan langsung di rumah produksi Pie Susu Cap Bekantan di Jalan Saka Permai, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pengawasan dan kontrol kualitas pun terus dijaga, apalagi kini produk-produk dari Rumah Pie Susu Cap Bekantan sudah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalsel.

Jadi konsumen tidak perlu ragu lagi memilih produk-produk dari Rumah Pie Susu Cap Bekantan sebagai pilihan jajanan atau oleh-oleh yang tak hanya enak tapi juga terjamin Halal.

Selain varian rasa topping durian dan nanas, topping lain seperti original, cokelat, keju, cokelat keju dan oreo juga tersedia.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help