Berita Kalteng

Malam Ini Jalan Arah Bundaran Besar Palangkaraya Ditutup, Kenapa Ya?

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah, Sabtu (27/1/2018) malam ini akan menggelar tablig akbar di Bundaran Besar

Malam Ini Jalan Arah Bundaran Besar Palangkaraya Ditutup, Kenapa Ya?
istimewa/polres palangkaraya
Jalan yang diberi tanda titik merah Inilah lokasi penutupan jalur arah Bundaran Besar Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah, Sabtu (27/1/2018) malam ini akan menggelar tablig akbar di Bundaran Besar Palangkaraya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab dipanggil Cak Imin yang datang ke Palangkaraya bersama Menteri Tenaga kerja (Menaker) Republik Indonesia Hanif Dakhiri.

Kepala Bagian Operasi Polres Palangkaraya, Kompol Purwanto Hari Subekti, mengatakan dengan adanya kegiatan Tablig Akbar tersebut, kawasan bundaran besar Sabtu (27/1/2018) malam di tutup untuk sementara waktu.

Baca: Keterlaluan, Ini yang Dikatakan Haji Itab Kepada Korbannya Bila Menolak Dicabuli

"Ada beberapa jalur jalan yang menuju arah Bundaran Besar Palangkaraya ditutup, untuk kelancaran kegiatan tesebut, sehingga diharapkan pengendara melalui jalur yang telah ditentukan,"ujarnya.

Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian dari kegiatan, pelantikan pengurus baru DPC PKB se Kalimantan Tengah termasuk melantik Wakil Gubernur Kalteng, H Said Ismail sebagai Ketua DPW PKB Kalteng.

Baca: Wanita Ini Ngamuk di Acara Akad Pernikahan Hingga Diadang Polisi, Akad Nikah Sampai Bubar

Kegiatan tersebut sekaligus dirangkai dengan acara jalan gembira pesona Kalteng berkah yang bertabur hadiah di Bundaran Besar Palangkaraya yang akan dilaksanakan, Minggu (28/1/2018) pagi.

Ketua Panitia Pelaksana, HM Anderiansyah dan Sekretaris DPW PKB Kalteng, Fajar Hariyadi, mengharapkan warga Kalteng turut serta dalam kegiatan tersebut."Silakan ikut kegiatan tersebut di Bundaran Besar Palangkaraya,"ujarnya.

faturahman/www.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved