Bertakwa

Bupati Terus Dampingi Husairi Abdi Pascameninggalnya Istri Wakil Bupati HSU

Setelah mengetahui almarhumah Hj Noorfaizah isteri dari Husairi Abdi wakil bupati HSU dilarikan ke Rumah Sakit Sari Mulia pada Jumat (26/01/2018)

Bupati Terus Dampingi Husairi Abdi Pascameninggalnya Istri Wakil Bupati HSU
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati
Suasana pemakaman Hj Noorfaizah isteri dari Husairi Abdi wakil bupati HSU 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Setelah mengetahui almarhumah Hj Noorfaizah isteri dari Husairi Abdi wakil bupati HSU dilarikan ke Rumah Sakit Sari Mulia pada Jumat (26/01/2018) malam, Bupati HSU Drs H Abdul Wahid HK beserta isteri Hj Anisah Rasyidah Wahid selalu mendampingi Husairi Abdi sampai Hj Noorfaizah tutup usia.

Diketahui melalui Kabag Humas Pemkab HSU Adi Lesmana yang juga ikut mengantar almarhumah bahwa almarhumah terkena serangan stroke dirumah dinas Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Amuntai Tengah, sempat mengalami koma dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sari Mulai Banjarmasin pada Jumat (26/01/2018) malam.

Jenazah almarhumah dibawa ke rumah duka Komplek Banjar Indah Permai Pemurus Dalam Banjarmasin. Dan rfardhu kifayah dilakukan pada ba'da ashar. Dimakamkan di Alkah keluarga KWAB Banjarmasin KM 21.

Baca: Adu Jotos Antar Suporter Jelang Laga Persebaya Vs Madura United, Penonton : Ndeso!

Hj Noorfaizah yang merupakan wakil ketua TP PKK HSU dikenal sebagaibpribadi yang santun dan penyayang. Warga HSU jelaa banyak yang merasa kehilangan atas meninggalnya beliau. Ucapan bela sungkawa dan doa juga banyak disampaikan melalui media sosial.

Beberapa pejabat juga turut hadir di rumah duka dan pemakaman seperti H.Ahmadi Noor Supit, Rudy Arifin, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Sekdako Banjarmasin Hamli Kursani, Wakil Walikota Banjarmasin, Darmawan Jaya Setiawan, HM Welny mantan wakil Bupati HSU Periode 2002-2007, hadir juga plt.Bupati HST, Drs.H.Chairiansyah.

Husairi Abdi mengimami fardhu kifayah almarhumah Hj Noorfaizah, dan banyak yang ikut mengantar jenazah hingga ke pemakaman. Pejabat dari Kabupaten HSU juga ikut hadir seperti Ketua DPRD HSU Sahrujani dan camat. (*/aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help