Seputar Kalteng

Innova Tabrak Dua Warga Hingga Tewas di Basarang

Kecelakan lalulintas antara sebuah mobil New Toyota Innova hitam nopol KH 1174 TF menabrak seorang pengayuh sepeda

Innova Tabrak Dua Warga Hingga Tewas di Basarang
Istimewa
Mobil New Toyota Innova yang merenggut dua nyawa, dalam kecelakaan lalulintas di km 13, 5 Basarang Kapuas

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Kecelakan lalulintas antara sebuah mobil New Toyota Innova hitam nopol KH 1174 TF menabrak seorang pengayuh sepeda dan penjual ikan menggunakan motor roda dua serta mobil pikap penjual buah yang parkir di tepi jalan.

Insiden itu terjadi di kawasan jalan lintas Trans Kalimantan km 13,5, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas Kalteng. Dua korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, Minggu (28/1/2018) pagi.

Kedua korban adalah Ni Wayan Masti (55), warga Desa Batu Nindan. Korban ini menggunakan sepeda kayuh dengan mengalami beberapa luka parah di bagian tubuhnya.

Baca: Hasil Akhir Perseru Vs PS TNI - Skor 2-4, The Army Tetap Tak Lolos 8 Besar Piala Presiden 2018

Baca: Klasemen Akhir Grup C Piala Presiden 2018 Setelah Kemenangan Persebaya dan PS TNI

Korban kedua Hamsan (36), warga Desa Maluen RT3, km 3, Kecamatan Basarang. Korban juga mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya. Korban Hamsan seorang penjual ikan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nopol KH 4504 BI.

Sementara itu pengemudi New Toyota Innova bernama M Noor (43), warga Jalan Sapan, Kota Palangkaraya Kalteng diamankan jajaran Polsek Basarang yang menerima laporan adanya kecelakaan lalulintas.

Relawan Balakar 545 Kapuas, dibantu oleh warga sekitar langsung menuju ke lokasi kejadian. Setelah itu mengevakuasi kedua korban ke RSUD dr H H Soemarno Kualakapuas.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved