Bertakwa

Berkunjung ke HSU, Danrem Dorong Anggota Kodim Berprestasi dengan Mengungkap Kasus

Komunikasi yang baik juga mendukung kinerja anggota serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Berkunjung ke HSU, Danrem Dorong Anggota Kodim Berprestasi dengan Mengungkap Kasus
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Komandan Komando Resort Militer 101 Antasari Kolonel Inf Yudhianto Putra Jaya.SE.MM saat berkunjung ke Kodim Amuntai HSU 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Komandan Komando Resort Militer 101/Ant Kolonel Inf Yudhianto Putra Jaya.SE.MM beserta Ketua Persit Kck Rem 101/Antasari Diah Putra Jaya melakukan kunjungan ke Kodim 1001 Amuntai yang langsung disambut oleh Dandim 1001 Amintai Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho beserta Ketua Persit Kck XXIV Dim 1001 Amuntai Dievita Sundoro Agung Nugroho.

Dalam pengarahannya kepada seluruh anggota, Kolonel Inf Yudhianto Putra Jaya.SE.MM menyampaikan pentingnya meningkatkan komunikasi kepada sesama anggota dan kepada masyarakat. Komunikasi yang baik juga mendukung kinerja anggota serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Diakuinya kekurangan di Kodim 1001 Amuntai saat ini memang masih cukup banyak namun dengan kekurangan tersebut jangan sampai mengurangi kualitas kinerja anggota.

Baca: Kisah Nyata, Viral! Waria Tobat, dari Nyaris Jadi Wanita Tulen yang Cantik Sekarang Jadi Begini

Baca: Waspadai Air Pasang Tinggi Lebih 1 Meter Saat Gerhana Bulan Supermoon pada 31 Januari Nanti

Baca: Janda Manis Ini Semalaman Bersama Kapolsek, Keesokan Harinya Muntah-muntah Lalu Meninggal

Kabupaten HSU sebagian besar merupakan daerah rawa yang bisa digunakan sebagai lahan pertanian. Namun persoalan lain juga mengikuti yaitu musibah banjir saat musim penghujan.

"Anggota TNI perlu ikut ambil andil dalam setiap proses di masyarakat, membantu dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

Salah satu program TNI adalah cetak sawah, anggota perlu mewujudkan dan menyukseskan program tersebut agar daerah dapat swasembada pangan sehingga tidak perlu membeli beras dari daerah lain.

Perlengkapan alat komunikasi hingga transportasi memang masih mengalalami keterbatasan di Kodin 1001 Amuntai. Namun jika prajurit memiliki jiwa pengorbanan maka hal tersebut tidak akan memberi banyak pengaruh, diiringi dengan upaya dari pimpinan untuk memenuhi keperluan yang dibutuhkan anggota.

Baca: Dijemput Sore Pulang Pagi, Janda Cantik Meninggal Usai Berkencan dengan Kapolsek, Begini Kondisinya

Putra juga mengingatkan agar seluruh anggota dapat menjalankan birokrasi yang bersih dengan tidak memainkan dana program. Setiap daerah tugas memiliki permasalahan yang berbeda. Kesempatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat juga berbeda sehingga perlu ada inisiatif yang didukung pengorbanan pikiran, perbuatan dan perasaan.

"Anggota juga perlu memberikan prestasi dengan mengungkap sebuah kasus, hingga dapat mengharumkan nama pribadi dan satuan, kita wujudkan Antasari Bergerak 'Tertib itu Baik'," ujarnya. (*/aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved