Berita Kabupaten Banjar

Hebat, Siswa SMAN 1 Martapura Ini Juarai Lomba Poster Green Industries Se Kalselteng

Tim lomba poster Green Industries SMA Negeri 1 Martapura, Aditia Dika Putra Laksamana (XI.5) dan Roniyansyah (XI.5)

Hebat, Siswa SMAN 1 Martapura Ini Juarai Lomba Poster Green Industries Se Kalselteng
via BANJARMASINPOST.co.id/hari widodo
Aditia dan Rony menerima secara simbolik trophy juara I Lomba Poster Greed Industries Se Kalselteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim lomba poster Green Industries SMA Negeri 1 Martapura, Aditia Dika Putra Laksamana (XI.5) dan Roniyansyah (XI.5) seketika bersorak girang.

Ini karena mereka dinobatkan menjadi juara pertama pada gelaran "Lomba Poster Green Industries Tingkat SLTA se Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah 2018".

Lomba yang diprakarsai oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Sari Mulia Banjarmasin tersebut bertempat di Aula STIKES Sari Mulia Banjarmasin.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka "Creativty In Campus STIKES Sari Mulia Banjarmasin 2018".

Baca: 2 LINK LIVE STREAMING Indosiar Piala Presiden 2018 - Bali United Vs Persija Malam Ini 19.30 WIB!

Hari ini keduanya pun tampil dihadapan ratusan siswa SMAN 1 Martapura digelaran upacara bendera. Aditia dan Rony menerima trophy atas prestasi yang mereka capai dari guru pembimbing mereka Gt Yolanda.

Ronyansyah menuturkan untuk lomba ini sebenarnya mereka berdua tidak menduga bisa menjadi juara karena awalnya mereka merasa tidak maksimal untuk persiapan dan belum ada pengalaman

Tetapi Dia bersyukur ternyata diluar dugaan poster yanh mereka lombakan digelaran itu akhirnya bisa membanggakan sekolah dengan raihan ini.

Baca: Arsenal Dapatkan Aubumayeng, Giroud Pindah ke Chelsea

"Kita tentu sangat bangga dan bersyukur bisa meraih prestasi yang membanggakan sekolah," katanya.

Senada apa yang disampaikan anak didiknya, Pendamping tim poster SMAN 1 Martapura, Gt Yolanda Riswan mengaku gembira dengan prestasi yang diraih dan semoga memotivasi siswa lainya untuk berprestasi guna mengharumkan nama sekolah.

"Ini lomba yang sangat bagus dan tentunya akan menambah wawasan mereka,"Ujarnya.

Tidak ketinggalan Kepala SMA Negeri 1 Martapura Tupan, menyampaikan rasa syukurnya atas apa yang diraih anak didiknya serta mengucapkan selamat dan bangga kepada mereka.

"Mudah-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan. Kita pihak sekolah akan memberikan ruang untuk mereka dalam bentuk pembinaan yang berkelanjutan sehingga nantinya secara berkelanjutan sehingga prestasi mereka diikuti kawan-kawannya," katanya.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help