Seputar Kalteng

Inilah Sejumlah Tokoh Parpol Kalteng yang Lompat Pagar Pindah ke PKB

Sejumlah tokoh partai politik, seperti mantan Wakil Ketua DPW PAN Kalteng, Arief Budiatmo, saat ini berpindah ke Partai K

Inilah Sejumlah Tokoh Parpol  Kalteng yang Lompat Pagar Pindah ke PKB
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Pelantikan pengurus PKB Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sejumlah tokoh partai politik, seperti mantan Wakil Ketua DPW PAN Kalteng, Arief Budiatmo, saat ini berpindah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menduduki Ketua Bawaslu PKB.

Bukan hanya itu, mantan Ketua DPW PPP Kalteng, Noorhasanah, juga pindah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan ada beberapa kader PDIP juga pindah ke PKB yang dipimpin Wakil Gubernur Kalteng, Habib H Said Ismail.

Baca: Kalsel Gudangnya Lifter Terbaik, Ternyata Begini Melatih Herkules Muda Sejak Dini

Baca: Kisah Nyata, Viral! Waria Tobat, dari Nyaris Jadi Wanita Tulen yang Cantik Sekarang Jadi Begini

Mantan Wakil Ketua PAN Kalteng, Arief Budiatmo, Senin (29/1/2018), saat ditanya hingga dia memilih keluar dari PAN, mengatakan dia keluar karena ingin mencari suasana baru di partai tersebut dan mendengar gonjang-ganjing di kepengurusan PAN.

Baca: Hasto Kristiyanto Sebut Teras Narang Bisa Saja Jadi Cawapres PDIP

"Saya pindah partai, karena ada harapan baru di PKB, sedangkan PAN saat ini sedang ada masalah sehingga ketika ditawari masuk PKB, langsung saya sambut, dan posisi jabatan sata sebagai ketua Bapilu Kalteng," ujar pengurus senior Paguyuban Jawa, Pakuwodjo Kalteng ini. (TRIBUNKALTENG.com)

Tags
PKB
Parpol
Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved