Berita Tabalong

Jalan Hasil Karya Bakti TNI Kodim 1008 Tanjung Diresmikan, Dulunya Rawa dan Semak Belukar

Jalan yang dinamai Karya Bhakti ini merupakan hasil karya bakti TNI AD Kodim 1008 Tanjung tahun anggaran 2017.

Jalan Hasil Karya Bakti TNI Kodim 1008 Tanjung Diresmikan, Dulunya Rawa dan Semak Belukar
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Bupati Tabalong H Anang Syahfiani, Dandim 1008 Tanjung, Letnan Kolonel Arm Anang Krisna Indra Kumara, FKPD Tabalong, tokoh agama dan masyarakat memasang pelang nama Jalan Karya Bhakti. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Kawasan yang dulunya hanya semak belukar dan rawa di kawasan Baco Desa Pudak Setegal Kecamatan Kelua- Desa Purai Baru kecamatan Banua Lawas, kini berubah menjadi fasilitas yang sangat bermanfaat.

Di lokasi tersebut saat ini sudah terbangun jalan yang menjadi penghubung Desa Pudak Setegal-Desa Purai Baru dengan panjang 2.220 M dengan lebar 18 M.

Jalan yang dinamai Karya Bhakti ini merupakan hasil karya bakti TNI AD Kodim 1008 Tanjung tahun anggaran 2017.

Baca: Dijemput Sore Pulang Pagi, Janda Cantik Meninggal Usai Berkencan dengan Kapolsek, Begini Kondisinya

Menandai difungsikannya jalan tersebut peresmian dilakukan Bupati Tabalong H Anang Syahfianiz di dampingi Dandim 1008 Tanjung, Letnan Kolonel Arm Anang Krisna Indra Kumara, FKPD Tabalong, tokoh agama dan masyarakat.

Menurut bupati, sudah puluhan tahun masyarakat menginginkan adanya jalan tersebut dan dengan hasil ini terbukti pemerintah dengan rakyat sejalan.

"Sehingga TNI AD Khususnya Kodim 1008 Tanjung tidak ada keraguan untuk melaksanakan kegiatan tersebut karena dapat bermanfaat untuk masyarakat," katanya.

Baca: Seorang Pria Diamankan Polisi, Dia Terduga Penganiaya KH Umar Basri pengasuh Ponpes Al Hidayah

Sementara itu Dandim 1008 Tanjung Letnan Kolonel Arm Anang Krisna Indra Kumara mengatakan dirinya tidak pernah membayangkan di daerah yang awalnya semak belukar dan rawa bisa dibangun ruas jalan.

"Untuk itu saya juga ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pelaksanaan karya bakti sehingga bisa terselesaikan," katanya.

Dandim juga berharap kepada masyarakat agar jalan ini dirawat dengan baik sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat. (*)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved