Berita Banjarbaru

Saat Polisi Ini Datang, Para Murid SDN 5 Cempaka Malah Senang, Ternyata

Pelajarannya tentang Dampak dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada siswa Sekolah Dasar yang berjumlah kurang lebih 134 orang

Saat Polisi Ini Datang, Para Murid SDN 5 Cempaka Malah Senang, Ternyata
BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
Bripka Hendrik Yunika saat mengajar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Senin (29/1/2018) menjadi hari yang menggembirakan bagi para siswa SDN 5 Cempaka.

Anggota satresnarkoba dibantu Oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur bersama dengan Relawan mengajar Kelas Inspirasi Banjarbaru.

Pelajarannya tentang Dampak dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada siswa Sekolah Dasar yang berjumlah kurang lebih 134 orang terbagi menjadi 6 Kelas.

Bripka Hendrik Yunika, anggota Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru, begitu semangat dan antusias pada pelaksanaan program unggulan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya yaitu Police Go School ini.

Baca: 2 LINK LIVE STREAMING Indosiar Piala Presiden 2018 - Bali United Vs Persija Malam Ini 19.30 WIB!

Baca: Jangan Lupa Besok Saksikan Gerhana Bulan Total Paling Langka, Terakhir Terjadi 150 Tahun Lalu

Ini merupakan satu program unggulan dari Tebar Pesona (Tekan Bersama Permasalahan Sosial dan Narkoba).

Melalui program ini mengajar sehari, seumur hidup menginspirasi. Bersama relawan yang ahli dibidang dan profesinya di Kelas Inspirator Banjarbaru berjumlah 22 orang inspirator.

Kelas Inspirasi adalah gerakan para profesional turun ke Sekolah Dasar (SD) selama sehari, berbagi cerita dan pengalaman kerja juga motivasi meraih cita-cita.

"Cerita tersebut akan menjadi bibit untuk para siswa bermimpi dan merangsang tumbuhnya cita-cita tanpa batas pada diri mereka. Tujuan dari Kelas Inspirasi ini ada dua, yaitu menjadi wahana bagi sekolah dan siswa untuk belajar dari para profesional, serta agar para profesional, khususnya kelas menengah secara lebih luas, dapat belajar mengenai kenyataan dan fakta mengenai kondisi pendidikan kita," Jelas Bripka Hendrik Yunika.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved