Awas Jangan Sembarangan Pakai Handbody Lotion, Sesuaikan dengan Ini

Perempuan yang berprofesi sebagai female disc jockey (FDJ) ini tergolong sangat pemilih dalam hal penggunaan hand and body lotion.

Awas Jangan Sembarangan Pakai Handbody Lotion, Sesuaikan dengan Ini
tpwang.net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiap perempuan pasti mendambakan memiliki kulit bersih dan lembut. Tak heran jika sebagian dari mereka rela mengeluarkan uang banyak demi mewujudkan impian itu.

Padahal ada cara sederhana dan murah yang bisa dilakukan. Antara lain caranya yakni mengoleskan hand and body lotion ke tubuh secara teratur dan tepat waktu.

Hasilnya, kelembaban kulit akan menjaga sehingga tak gampang kering. Pastinya kulit menjadi terlihat bersih dan lembut.

Meski terkesan mudah, namun tidak semua perempuan rajin menggunakan hand and body lotion dan tidak mengerti cara menggunakannya secara tepat dan tepat. Umumnya hanya sekadar mengoleskan ke bagian tubuh yang terbuka dan mudah dijangkau, seperti lengan dan kaki.

Renny Sunview, salah satu perempuan Banjarmasin, yang terbiasa menggunakan handbody. Baginya, hand and body lotion sangat penting karena bisa membuat kulitnya halus dan lembut.

Perempuan yang berprofesi sebagai female disc jockey (FDJ) ini tergolong sangat pemilih dalam hal penggunaan hand and body lotion.

Lebih dulu dirinya selalu memilih secara teliti yakni yang sesuai dengan kulitnya. "Memilih hand and body lotion tak bisa sembarangan, mesti sesuai jenis kulit,” ucapnya, Selasa (30/01/2018).

Ia mengaku beruntung karena jenis kulitnya termasuk kulit normal sehingga tak memerlukan perawatan khusus. Dirinya cukup memerlukan handbody untuk membuat kulitnya halus dan lembut.

Guna mendapatkan hasil terbaikm sebut Renny, penggunaan handbody lotion setelah mandi. Bukan hanya saat pagi, tapi sebaiknya juga gunakan malam hari. Soalnya, kulit yang sedang istrihat bisa menyerap nutrisi lebih baik.

Meski terlihat mudah, namun Renny tetap selalu memperhatikan merek yang akan dipakainya. Salah satunya adalah komposisi yang tertera pada label kemasan.

"Hindari pelembab yang mengandung zat-zat kimia berbahaya seperti ammonia derivatif, hydroquinone, retinoid, asam asam salisilat, paraben, dan sejenisnya," sebut Renny.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Rabu (31/01/2018).

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help