Berita Banjarmasin

Begini Cara Para Ahli Gizi Berikan Pemahaman kepada Para Ibu untuk Mencegah Anak Stunting

Dalam rangkaian hari gizi nasional ke 58 tahun 2018, DPD persatuan ahli gizi bersama Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel

Begini Cara Para Ahli Gizi Berikan Pemahaman kepada Para Ibu untuk Mencegah Anak Stunting
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Dalam rangkaian hari gizi nasional ke 58 tahun 2018, DPD persatuan ahli gizi bersama Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel menggelar penyuluhan gizi di aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah, di Jalan Pulaulaut, Kelurahan Antasan Besar, Banjarmasin Tengah, Selasa (30/01/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam rangkaian hari gizi nasional ke 58 tahun 2018, DPD persatuan ahli gizi bersama Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel menggelar penyuluhan gizi di aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah, di Jalan Pulaulaut, Kelurahan Antasan Besar, Banjarmasin Tengah, Selasa (30/01/2018).

Dalam acara ini, dihadiri langsung oleh Ketua Persagi, Hj Netty SKM M. Kes, Kabid Kesehatan Masyarakat (Kesmas), Dinkes Prov Kalsel, Nurul Adhani didampingi oleh Kasi Kesehatan keluarga dan Gizi dr Rinah Dharmawati dan Camat Banjarmasin Tengah, Diyanoor.

Baca: Inilah Tarif PSK Muda 19 Tahun yang Layani Empat Pria Dalam Semalam

Baca: PSK Muda Ini Juga Fungsikan Akun Chatting untuk Menawarkan Diri

Dalam acara yang bertemakan "cegah anak stunting (Pendek) itu penting" juga diberikan makanan Pendamping ASI bagi balita, dan makanan tambahan bagi ibu hamil serta perbaikan gizi bagi remaja puteri.

"Rinciannya yakni pemberian makanan tambahan kepada 50 ibu hamil, 50 balita serta 20 remaja putri untuk simbolis pemberian tablet tambah darah remaja putri (Siswi SMPN2 Banjarmasin)," kata Nurul Adhani .

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved