Bumi Murakata

Polres HST Bagikan Sembako Gratis di Tiga Pasar Mingguan Program Peduli Sesama

Polres HST melakukan pembagian sembako gratis untuk warga tak mampu, dalam program Polres HST Peduli Sesama, Senin (29/1/2018).

Polres HST Bagikan Sembako Gratis di Tiga Pasar Mingguan Program Peduli Sesama
banjarmasinpost.co.id/hanani
Polres Hulu Sungai Tengah melakukan pembagian sembako gratis untuk warg atak mampu, dalam program Polres HST Peduli sesama, Senin (29/1/ 2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Polres Hulu Sungai Tengah melakukan pembagian sembako gratis untuk warga tak mampu, dalam program HST'>Polres HST Peduli Sesama, Senin (29/1/2018).

Sembako terdiri beras, minyak goreng dan mie instan tersebut dibagikan di tiga pasar mingguan di wilayah tiga Polsek yaitu Polsek Batangalai Selatan, Polsek Haruyan dan Polsek Batangalai Selatan. Pasar mingguan tersebut, Pasar Birayang, Haruyan dan Pantai Hambawang.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo SIK MH, menjelaskan sembako gratis yang dibagikan di tiga pasar,berjumlah 135 paket.

Pembagiannya langsung kepada warga, Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Sarjaini untuk di pasar Birayang, Kabag Sumda Kompol H Saadillah,di Pasar Haruyan dan Kasat Binmas AKP Agus Tamzid di Pasar Pantai Hambawang.

Polres HST bagi-bagi sembako di tiga kecamatan
Polres Hulu Sungai Tengah melakukan pembagian sembako gratis untuk warg atak mampu, dalam program Polres HST Peduli sesama, Senin (29/1/ 2018)

Juga di dampingi masing-masing Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas, serta camat di masing-masing kecamatan.

“Sasaran penerimanya, adalah masyarakat kurang mampu atau kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, berdasarkan data dari RT dan Kades masing-masing wilayah kecamatan,”kata kapolres.

Pembagian sembako gratis, jelasnya merupakan Partisipasi HST'>Polres HST dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu dengan tujuan lebih mendekatkan Polri dan masyarakat.

Masyarakat penerima bantuan sembako itupun menyatakan sangat berterimakasih atas bantuan Kapolres melalui polsek-polsek yang diserahkan jajaran HST'>Polres HST. "Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,"ungkap salah satu lansia penerima bantuan. ‎(*/aol)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved