Berita Banjarmasin

ASN Perempuan Ini Bangga Perkembangan Kota Banjarmasin, Ini Penyebabnya

Gerak Pemerintah Kota Banjarmasin dalam melakukan penataan kota dan juga melakukan pengembangan kota cukup diapresiasi.

ASN Perempuan Ini Bangga Perkembangan Kota Banjarmasin, Ini Penyebabnya
Istimewa
Zuraidah

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gerak Pemerintah Kota Banjarmasin dalam melakukan penataan kota dan juga melakukan pengembangan kota cukup diapresiasi.

Seiring waktu kota yang bergelar seribu sungai ini mengalami pembangunan cukup pesat.

Luasan hunian masyarakat pun bertambah dan ini tentunya membuat kota ini menjadi dinamis.

Berbagai sektor pun berkembang seperti perindustrian, perdagangan hingga pariwisata.

Hal ini berimbas pada berbagai hal seperti cukup tingginya angka jumlah penduduk yang tinggal di kota ini dan Banjarmasin menjadi salah satu tempat tujuan masyarakat untuk bekerja.

Baca: Diimami Hafiz Alquran Bersuara Emas, Sholat Gerhana Bulan di Tapin Meriah

Pemerintah Kota sendiri tampaknya menyadari hal itu dan mulai melakukan penataan-penataan kota agar Banjarmasin menjadi lebih bagus lagi.

Satu wanita pekerja Zuraidah yang kerap disapa Ida saat berbincang dengan Insight menuturkan dari pandangan matanya ia saat ini kota Banjarmasin semakin maju.

"Kita lihat kota kita Banjarmasin semakin maju , tertata dan semakin indah, turut bangga sebagai warga kota Banjarmasin," ucap PNS di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin ini.

Ia pun berharap seiring dengan perkembangan ini seluruh lapisan masyaraat Banjarmasin dapat berpartisipasi mendukungnya. Yang mana beragam cara bisa dilakukan untuk mendukung perkembangan kota Banjarmasin meski dari hal kecil namun sangat membantu perkembangan kota ke arah lebih baik .

Seperti misalnya jangan membuang sampah sembarangan, turut menjaga kebersihan lingkunghan sekitar hingga melakukan penghijauan . Pasalnya dengan mendukung hal-hal tersebut juga membantu agar keindahan kota kita ini tetap terjaga untuk generasi. yang akan datang.

Dan saat ini Pemerintah Kota Banjarmasin sendiri juga sedang 'giat-giatnya' menata terus perkembangan kota Banjarmasin menjadi semakin baik kedepannya. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved