Ekonomi dan Bisnis

Ayo Manfaatkan Promo Zaman Now di Transcity Hotel, Bisa Menginap dengan Tarif Khusus

Kabar gembira bagi anda yang sudah bergabung menjadi member di Transcity Hotel, karena mulai saat ini Manajemen Transcity Hotel

Ayo Manfaatkan Promo Zaman Now di Transcity Hotel, Bisa Menginap dengan Tarif Khusus
istimewa
Transcity Hotel Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kabar gembira bagi anda yang sudah bergabung menjadi member di Transcity Hotel, karena mulai saat ini Manajemen Transcity Hotel memiliki penawaran spesial dalam tema Promo Zaman Now.

Dengan memanfaatkan promo ini, para member dan pelanggan setia Transcity Hotel bisa menikmati tarif spesial hanya Rp 150.000 per malam di kamar tipe standard.

"Promo ini masih akan berlaku sampai Bulan April 2018, karena itu bagi yang belum bergabung, segera daftarkan diri menjadi member Transcity Hotel," kata General Manager Transcity Hotel Banjarmasin Rivan Jaya.

Selain untuk kamar tipe standard, ada juga promo potongan harga Rp 40.000 untuk tarif menginap kamar tipe superior di Transcity Hotel.

Baca: Dimulai dari Niat Sholat Gerhana, Begini Cara Mengerjakan Shalat Khusuf Berjamaah

Ada juga benefit lain jika menjadi member di Transcity Hotel yaitu gratis menginap satu hari di Transcity Hotel setelah menginap sebanyak delapan kali menginap di hotel ini.

Untuk menjadi member pun sangat mudah, tamu hanya perlu menunjukkan fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) nya. Pendaftaran member pun tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Setelah itu tamu bisa langsung mendapatkan kartu member yang dapat digunakan untuk menikmati diskon setiap kali menginap di Transcity Hotel. Untuk member yang baru saja mendaftar sebagai member, promo-promo ini berlaku untuk kedatangan berikutnya.

Baca: Warga Terus Berdatangan, Pemilik Pisang Unik Pasang Pagar Agar Pertumbuhannya Tak Terganggu

Seiring ditingkatkannya pelayanan dan fasilitas hotel, Manajemen Transcity Hotel menetapkan tarif kamar terbaru di tahun 2018.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved