Berita Tanahbumbu

Bripka Zulhan Langsung Belikan Asbes Rumah Warga yang Terkena Angin Kencang

Dampak dari angin kencang yang terjadi pada Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 21.00 wita malam, satu warga Desa Kampungbaru

Bripka Zulhan Langsung Belikan Asbes Rumah Warga yang Terkena Angin Kencang
Istimewa
bhabinkamtibmas Desa Kampungbaru Bripka Zulhan langsung merespon musibah yang dialami warga binaannya itu, Rabu (31/1/18) sekitar pukul 16.00 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Dampak dari angin kencang yang terjadi pada Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 21.00 wita malam, satu warga Desa Kampungbaru Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu harus kehilangan beberapa atapnya.

Melihat keadaan tersebut, bhabinkamtibmas Desa Kampungbaru Bripka Zulhan langsung merespon musibah yang dialami warga binaannya itu, Rabu (31/1/18) sekitar pukul 16.00 wita.

Bersama aparat desa, dia membawakan asbes untuk mengganti atap yang hilang. Tak berhenti disitu saja, Bripka Zulhan bersama warga langsung memasang atap tersebut agar pemilik rumah tidak kepanasan dan kehujanan lagi.

Baca: Diimami Hafiz Alquran Bersuara Emas, Sholat Gerhana Bulan di Tapin Meriah

Kini, rumah yang di tinggali Wa Semmung (77) yang berstatus janda dan jompo di rt 6 iti kembali aman dari hujan dan panas. Semmung pun senang dengan bantuan yang diberikan Bripka Zulhan.

"Alhamdulillah, rumah nenek Wa Semmung sudah aman kembali. Sekarang sudah tidak bocor lagi tanpa ada rasa was-was lagi," kata Zulhan.

Sementara itu Kapolsek Kusan Hilir, Iptu Moersani, mengapresiasi anggotanya atas apa yang yang dilakukannya kepada warga binannya. Bantuan seperti itu tentu sangat membantu masyarakat.

Penulis: Mahmud M Siregar
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved