Akhir Maret, AS Monaco Kontra Paris saint-Germain di Final Liga Prancis

AS Monaco berhasil meraih kemenangan berkat dua gol Radamel Falcao pada menit ke-15 dan 29'.

Akhir Maret, AS Monaco Kontra Paris saint-Germain di Final Liga Prancis
VALERY HACHE / AFP
Pada pemain AS Monaco merayakan gol yang dicetak striker Radamel Falcao ke gawang Montpellier dalam laga semifinal Piala Liga Prancis 2017-2018 di Stade Louis II, Monaco, pada Rabu (31/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Final Piala Liga Prancis 2016-2017 antara AS Monaco menghadapi Paris Saint Germain (PSG) kembali tersaji di partai puncak musim ini.

Hal ini terjadi setelah AS Monaco sukses menaklukan Montpellier di babak semifinal dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di Stade Louis II, Rabu (31/1/2018).

Pada pertandingan tersebut, AS Monaco berhasil meraih kemenangan berkat dua gol Radamel Falcao pada menit ke-15 dan 29'.

Kemenangan tersebut didapat AS Monaco dengan cara yang terbilang lebih mudah ketimbang apa yang mereka dapatkan pada laga-laga di babak sebelumnya.

Baca: Hasil Coppa Italia - Tuan Rumah AC Milan Bermain Tanpa Gol Kontra Lazio

Sebelum lolos ke semifinal, AS Monaco sempat kesulitan untuk menundukkan Caen dengan skor 2-0 di babak 16 besar dan saat menyingkirkan Nice di perempat final dengan skor 2-1.

Di partai final, AS Monaco sudah ditunggu oleh PSG yang sudah memastikan diri lolos terlebih dahulu setelah mampu menyingkirkan Rennes dengan skor 3-2 di Stadion Roazhon Park, Selasa (30/1/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, PSG berhasil menang berkat gol-gol dari Thomas Meunier (24'), Marquinhos (53') dan Giovanni Lo Celso (58').

PSG sempat bermain dengan 10 orang setelah Kylian Mbappe diganjar kartu merah pada menit ke-63 dan merubah permainan tim.

Baca: Pemain Rekrutan Baru Arsenal dari Dortmund Ini Mengaku Mirip Gaya Bermainnya

Kondisi tersebut juga sempat membuat Rennes mampu membalas gol dua kali melalui Diafra Sakho (85') dan Sanjin Prcic (90').

Pertandingan final Piala Liga Prancis ini rencananya akan digelar pada Sabtu (31/3/2018) di Stadion Nouveau Stade de Bordeaux.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help