Berita Banjarmasin

Ayam Crispy Honey Pok, Rasa Orisinil Tanpa Bumbu Pun Terkenal Gurihnya

Honey Pok yang berlokasi satu lantai dengan Hypermart Q Mall tidak pernah sepi pengunjung.

Ayam Crispy Honey Pok, Rasa Orisinil Tanpa Bumbu Pun Terkenal Gurihnya
Banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Honey Pok di Q Mall Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Honey Pok yang berlokasi satu lantai dengan Hypermart Q Mall tidak pernah sepi pengunjung. Open counter yang ini menjual ayam chrispy dengan berbagai varian rasa, tentunya enak dan gurih.

Owner Honey Pok Q Mall Banjarbaru, Recka Janna Tasa mengatakan, keunggulan ayam pok ini dibanding lainnya karena ayamnya renyah tanpa bumbu juga berasa gurih. Bagi orang tua yang membelikan anaknya dengan rasa orisinal tanpa bumbu tetap terasa enak.

Menu Honey Pok ada ayam chrispy, chiken pok, skin chrispy, dori chrispy, skin chrispy, tahu chrispy dan jamur chrispy. Harganya mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribuan.

“Kalau yang menu cumi Rp 20 ribu, tahu crispy Rp 10 ribu dan ayam chrispy Rp 15 ribu. Mulai buka di Q Mall sejak awal Desember 2018 lalu,” katanya.

Baca: Warga Pukul Kentongan dan Ungsikan Wanita Hamil Saat Gerhana untuk Usir Raksasa Pemakan Bulan

Honey Pok diminati karena ayamnya chrispy ditambah flavour yang enak dan gurih. Harganya pun terjangkau, cocok untuk cemilan saat santai di Q Mall atau lainnya.

Honey Pok juga ada di luar Q Mall, yakni berlokasi di Jalan Panglima Batur Banjarbaru. Pihaknya membuka kesempatan bagi yang ingin berusaha ayam pok dengan sistem franchise, syarat utamanya adalah jarak tidak boleh berdekatan.

“Wilayahnya kalau mau untuk wilayah Banjarbaru, Martapura dan banua anam,” tambah Recka. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved