Ekonomi dan Bisnis

Beli Rumah Subsidi di Perumahan Intan Bastari Selain Bebas Biaya Pajak Juga Bisa Umrah Gratis Lho

Kapan lagi beli rumah subsidi bisa dapat kesempatan Umrah gratis? Ayo segera daftarkan diri untuk miliki rumah subsidi

Beli Rumah Subsidi di Perumahan Intan Bastari Selain Bebas Biaya Pajak Juga Bisa Umrah Gratis Lho
istimewa
rumah subsidi di Perumahan Intan Bastari 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kapan lagi beli rumah subsidi bisa dapat kesempatan Umrah gratis? Ayo segera daftarkan diri untuk miliki rumah subsidi di Perumahan Intan Bastari.

Berlokasi strategis di Jalan A Yani kilometer 11, Handil Asang Permai, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) tepatnya di seberang Waterboom Pesona Modern, berbagai fitur dan kemudahan diberikan bagi para calon konsumen.

Bagaimana tidak, untuk bisa memiliki rumah subsidi di Perumahan Intan Bastari yang dikembangkan oleh PT Khansa Intan Bercahaya (PT KIB), calon pembeli hanya perlu membayar biaya down payment (DP) Rp 3 juta saja.

Calon pembeli juga sudah dibebaskan dari biaya pajak, BPHTB dan biaya balik nama.

Baca: Warga Pekauman Ilir Heboh Air Mendidih di Kolong Rumah, Telur Pun Langsung Matang

Baca: BREAKINGNEWS: Warga Pekauman Ilir Heboh Air Mendidih di Kolong Rumah

Walaupun berlokasi strategis yang tidak terlalu jauh dari pusat Kota Banjarmasin, Bandara Syamsuddin Noor dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Indogrosir, namun biaya angsuran tetap terjangkau.

Dengan DP Rp 3 juta, angsuran untuk rumah subsidi di Perumahan Intan Bastari yang cuma Rp 900 ribuan flat perbulan tentu makin memudahkan calon pembeli.

Soal spesifikasi rumah, rumah-rumah subsidi di Perumahan Intan Bastari sudah menggunakan tongkat kayu ulin 10 x 10, dinding luar dan sekat kamar full bata plester dan lantai full keramik.

Baca: Berita Viral! Ternyata Viostin DS dan Enzyplex Tablet Mengandung DNA Babi

Tentunya rumah-rumah di Perumahan Intan Bastari juga dilengkapi standar listrik PLN 1300 watt dan fasilitas air dari PDAM.

Dijelaskan Marketing Manager Perumahan Intan Bastari, Gunawan, dari total seratus lebih unit rumah bersubsidi di Perumahan Intan Bastari hanya tinggal sekitar 40 unit tersedia.

"Jumlah unit terbatas, ayo segera daftarkan diri sekarang," kata Gunawan.

Untuk info lebih dan calon konsumen yang tertarik bisa langsung menghubungi Gunawan di nomor 081348454788 atau Fahmi di nomor 081348543153.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved