Ekonomi dan Bisnis

Canon Luncurkan Line Up Terbaru Printer dan Kamera Mirrorlessnya, Begini Kelebihan dan Fiturnya

Memasuki kuartal pertama tahun 2018, Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributor produk Canon di Indonesia

Canon Luncurkan Line Up Terbaru Printer dan Kamera Mirrorlessnya, Begini Kelebihan dan Fiturnya
banjarmasinpost.co.id/acm
Penampakan Canon M10 saat Jajaran Manajemen Datascrip saat pamerkan line up terbaru printer dan kamera mirrorless di Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki kuartal pertama tahun 2018, Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributor produk Canon di Indonesia hadirkan serangkaian produk terbaru baik dari line up printer maupun kamera mirrorlessnya.

Launching di Kota Banjarmasin dilaksanakan bersamaan saat Media Gathering di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Kamis (1/2/2018).

Kali ini total ada 10 printer terbaru yang diluncurkan untuk mendukung berbagai aktivitas cetak di berbagai segmentasi konsumen mulai dari personal printing, home office hingga instansi dan korporasi.

Sepuluh produk printer Canon terbaru ini yaitu tipe Pixma TS8170, Pixma TS5170, Pixma TS9170, Pixma TS307, Pixma TS207, Pixma TR8570 dan Pixma Ink Effiecient G-Series.

Baca: Audah Curiga Dengar Suara Air Mendidih, Setelah Dicek Ternyata Mengejutkan

Baca: VIDEO VIRAL: Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli Nyaris Baku Pukul dan Jadi Tontonan PNS

Berbagai fitur dan kelebihan produk dirancang untuk sesuai dengan masing-masing segmen tadi.

Contohnya Pixma Ink Effiecient G-Series yang diperuntukkan untuk produktivitas tinggi dilengkapi fitur My Image Garden dan Easy Photo Print Plus yang menghasilkan hasil cetak foto terbaik dikelasnya.

Selain itu printer Canon seri ini juga dilengkapi fitur Message in Print yang bisa hadirkan augmented reality pada foto yang di cetak.

Dengan mengincar hampir seluruh segmen di Indonesia, berbagai seri printer terbaru ini juga ditawarkan dengn harga yang beragam mulai dari tipe paling basic Pixma TS307 dengan harga Rp 687.000 hingga yang paling mahal Pixma TS9170 dengan harga Rp 4.323.000.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help