Mohon Dibangun Pusat Perbelanjaan

Kami masyarakat Handil Bhakti punya impian, semoga di daerah Handilbhakti (simpang 4 Handilbhakti) adanya pusat perbelanjaan modern seperti Ramayana

Mohon Dibangun Pusat Perbelanjaan
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARITOKUALA - Yth. Bupati Kab Batola. Kami masyarakat Handil Bhakti punya impian, semoga di daerah Handilbhakti (simpang 4 Handilbhakti) adanya pusat perbelanjaan modern seperti Ramayana, Matahari yang berada dalam satu bangunan mal serta pusat pasar kuliner yang mengenalkan makanan khas Banjar dan Batola.

Sehingga daerah dapat juga pendapatan dari pajak PBB, penjualan dan restoran. Adanya keinginan pusat perbelanjaan dan kuliner di Handilbhakti karena penduduknya padat serta daerah ini tempat perlintasan antarprovinsi.

Serta selama ini bila masyarakat Batola menjelang lebaran belanja di mal Banjarmasin, padahal ini peluang Batola untuk mendapatkan pajak. Mohon direspons dan kami menuangkan di surat pembaca ini tidak ada unsur yang lainnya, hanya agar Batola maju dan berkembang. Terima kasih.
085332260xxx

TANGGAPAN:

TERIMA kasih atas sarannya untuk kemajuan Kabupaten Baritokuala. Perlu diketahui bahwa, untuk membangun pusat perbelanjaan modern dan pusat kuliner di Handilbhakti perlu pertimbangan yang matang.

Karena, hal ini jangan sampai terjadi seperti Pasar Induk Handilbhakti yang sampai saat ini kondisinya rusak dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya dan oleh karena itu Pemkab Batola untuk saat ini mencoba menangani masalah pasar induk tersebut.

Apakah akan dibongkar dan selanjutnya akan diapakan bekas lokasi pasar tersebut dan ini masih akan dikoordinasikan atau didiskusikan dengan jajaran dan instansi terkait.

FURQAN
Kepala Diskoperindag Kab. Batola

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help