Ekonomi dan Bisnis

Segernya Buah-buahan di Hypermart Q Mall, Ayo Buruan Ada Promo Spesial Imlek Hingga 20 Persen

Menyambut Imlek tahun ini, ritel modern di Q Mall itu menyediakan apel Fuji Gift Pack edisi Imlek dengan harga yang special.

Segernya Buah-buahan di Hypermart Q Mall, Ayo Buruan Ada Promo Spesial Imlek Hingga 20 Persen
Banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Persediaan buah-buahan segar di Hypermat Q Mall Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hypermart Q Mall Banjarbaru menyediakan buah segar dan berkualitas, buah lokal maupun impor. Mulai dari buah kiwi, pear, apel fuji RRC,apel red del USA, semangka, melon sampai dengan delima serta buah segar dan berkualitas lainnya.

Menyambut Imlek tahun ini, ritel modern di Q Mall itu menyediakan apel Fuji Gift Pack edisi Imlek dengan harga yang special, yakni hanya Rp 209.900 per pack.

Dept Manager Produce Hypermart Q Mall, Henra mengatakan, tidak hanya ada promo harga spesial untuk menyambut Imlek tahun ini, pihaknya juga ada promo lainnya. Mulai dari promo turun harga sampai diskon 20 persen untuk buah-buahan dan sayur mayur tertentu di Hypermart.

“Buah dan sayur mayur yang kami jual adalah tentunya yang segar dan baru. Konsumen membeli buah di Hypermart tentu lebih hemat dan praktis,” katanya.

Baca: Korban Luka dan Tewas Terus Berjatuhan, Kawasan Pabahanan di Tanahlaut Ini Disebut Jalur Tengkorak

Henra juga mengatakan, Hypermart Q Mall juga menawarkan promo serta harga special untuk pelanggan yang bertransaksi dengan menggunakan aplikasi OVO sebagai pengganti kartu Hicard. Promo ini berlaku sampai akhir Februari 2018.

Dia juga menjelaskan, bagi pelanggan yang membutuhkan perlengkapan rumah tangga, saat ini pihaknya juga menawarkan promo Home Care. Berbagai produk masuk dalam program tersebut.

Disebutkannya seperti detergent, pelicin pelembut pakaian, pembersih lantai dan produk kebutuhan rumah tangga lainnya. Hypermart juga menawarkan promo cuci gudang dengan diskon sampai 50 persen untuk perlengkapan otomotif.

“Kalau untuk promo Home Care ini berlaku sampai 6 Februari 2018. Tinggal sepekan, konsumen jangan sampai melewatkan program promo ini,” tambahnya.(*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved