Kriminalitas Tabalong

6 Pelaku Curanmor Diamankan Selama Pelaksanaan Operasi Jaran Intan Polres Tabalong

Operasi Kepolisian Kewilayahan Jaran Intan 2018, dengan sasaran pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) baru saja selesai

6 Pelaku Curanmor Diamankan Selama Pelaksanaan Operasi Jaran Intan Polres Tabalong
BANJARMASINPOST.co.id/dony usman
Ekpose hasil Operasi Jaran Polres Tabalong, Jumat (2/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Operasi Kepolisian Kewilayahan Jaran Intan 2018, dengan sasaran pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) baru saja selesai dilakukan jajaran Polres Tabalong.

Dalam pelakaanaan yang berlangsung selama 12 hari yaknj dari 20 Januari sampai 31 Januari 2018 telah berhasil diamankan 6 pelaku curanmor.

Keenam pelaku ini diperlihatkan dalam ekspose yang langung dipimpin Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, Jumat (2/2/2018) di halaman mapolres.

Baca: Bocah 7 Tahun Ingin Nikahi Pangeran yang Lebih Tua darinya, 14 Tahun Kemudian Ini yang Terjadi

Baca: Link Live Streaming India Open 2018 : Marcus/Kevin Buka Laga Wakil Indonesia di Perempatfinal

Enam pelaku yang diamankan, masing-masing, 1 pelaku yang diduga terlibat penggelapan mobil, 1 pelaku yang diduga terlibat pencurian mobil dan empat pelaku yang diduga terlibat pencurian sepeda motor.

Pelaku yang diduga melakukan penggelapan mobil adalah Juhri alias Ijuh (38), warga Desa Sei Pimping Kecamatan Tanjung Tabalong.

Kemudian yang diduga melakukan pencurian mobil adalah Pranca Budianto alias Pranca (39) warga Desa Cijantung Kelurahan Cijantung, Pasar Rebo,Jakarta Timur.

Sedangkan empat pelaku pencurian sepeda motor masing-masing Parhani alias Angah Apar (53) warga Desa Mantuil Kecamatan Muara Harus, Tabalong.

Baca: Pagi-pagi Satpol PP Banjarmasin Ketuk Pintu Kamar Hotel di Kayutangi, Temukan Pasangan Sedang Begini

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved