Berita Banjarmasin

Anggota Polsek KPL Sasar ABK dan Pekerja Bongkar Muat di Pelabuhan

- Anggota Polsek KPL Banjarmasin Polresta Banjarmasin Kalsel melaksanakan operasi pekat di wilayah hukumnya, Kamis (1/2/2018) malam.

Anggota Polsek KPL Sasar ABK dan Pekerja Bongkar Muat di Pelabuhan
BANJARMASINPOST.co.id/ahmad rizky abdul ghani
Anggota Polsek KPL Banjarmasin Polresta Banjarmasin Kalsel melaksanakan operasi pekat di wilayah hukumnya, Kamis (1/2/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Anggota Polsek KPL Banjarmasin Polresta Banjarmasin Kalsel melaksanakan operasi pekat di wilayah hukumnya, Kamis (1/2/2018) malam.

Menyasar ke para anggota ABK yang tidak bekerja atau melakukan pengawasan pada aktivitas bongkar muat barang di Pelabuhan Martapura Baru, satu persatu mereka pun menjalani penggeladahan badan.

Baca: Wanita Ini Temukan Bra dan Pakaian Pria di Bawah Ranjang Kekasihnya, Faktanya Sangat Mengejutkan!

Baca: Link Live Streaming India Open 2018 : Marcus/Kevin Buka Laga Wakil Indonesia di Perempatfinal

Operasi pekat juga menyasar pada pemeriksaan motor dan truk muatan yang terpakir di Terminal Ro-ro Pelabuhan Trisakti.

Hal tersebut menurut Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Susilawati bertujuan mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta barang berbahaya lainnya.

"Kegiatan patroli cipta kondisi dan operasi pekat ini juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dimana bersama masyarakat bersinergi dan siap menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di Wilayah Hukum Polsek KPL Banjarmasin," jelasnya. (BANJARMASINPOST.co.id/A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved