Berita Kabupaten Banjar

Guru SMAN 1 Martapura Hadirkan OJK, Ngapain Ya?

Deputi direktur pengawasan LJK kantor regional IX Kalimantan, Azil Noerdin hadir untuk mengisi sesi seminar di sekolah itu.

Guru SMAN 1 Martapura Hadirkan OJK,  Ngapain Ya?
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Petugas Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IX Perwakilan Kalimantan terlihat mengisi mata pelajaran ekonomi di SMAN 1 Martapura. 

BANJARMASINPOST. CO.ID.MARTAPURA - Selama dua hari petugas Keuangan (OJK)'>Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IX Perwakilan Kalimantan terlihat mengisi mata pelajaran ekonomi di SMAN 1 Martapura.

Mereka bukan beralih profesi menjadi guru melainkan untuk memenuhi undangan dari SMAN 1 Martapura untuk memberikan penjelasan kepada siswa mengenai fungsi dan tujuan hadirnya OJK di Indonesia.

Hari ini Deputi direktur pengawasan LJK kantor regional IX Kalimantan, Azil Noerdin bahkan hadir untuk mengisi sesi seminar yang digelar di sekolah itu.

Baca: Jualan Squishy dan Slime, Mahasiswa Ini Raih Omzet Jutaan Rupiah

Deputi direktur pengawasan LJK kantor regional IX Kalimantan, Azil Noerdin mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan bagi peserta didik dapat menambah wawasan dan pengetahuan mengenai otoritas jasa keuangan, baik fungsi serta manfaat dari program ini.

"Tentu, Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak SMAN 1 Martapura sudah memfasilitasi program kami,"Tambahnya.(wid)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved