India Open 2018

Jadwal Perempat Final India Open 2018 - Wakil Indonesia Pastikan 1 Tiket ke Semifinal

Pada babak perempat final atau 8 besar, Indonesia memiliki enam wakil yang akan bertanding Jumat (2/2/2018)

Jadwal Perempat Final India Open 2018 - Wakil Indonesia Pastikan 1 Tiket ke Semifinal
kompas.com
Apriani Rahayu dan Greysia Polii 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Turnamen India Open 2018 memasuki babak perempat final. Para pemain Indonesia telah merampungkan babak 16 besar, Kamis (1/2/2018) malam.

Pada babak perempat final atau 8 besar, Indonesia memiliki enam wakil yang akan bertanding Jumat (2/2/2018)  di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India.

Mereka berasal dari nomor ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Sementara, dari sektor tunggal putra dan tunggal putri, dipastikan tak ada. Ini karena wakil terakhir Indonesia  di dua sektor itu, Tommy Sugiarto dan Lyanny Mainaky kandas di 16 besar.

Sedangkan sektor ganda putra berhasil menyumbang tiga wakil ke perempat final lewat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Marcus Fernandi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Baca: Hasil 16 Besar India Open 2018 - Musuh Bebuyutan Marcus/Kevin Gagal ke Perempat Final

Di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor ini. Sebelumnya di babak 16 besar, Praveen/Melati bertemu rekan sebangsa Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto (21-19, 21-19).

Akan tetapi, dua wakil Indonesia di ganda putri harus saling bertarung di perempat final.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu bertemu Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris sehingga Indonesia sudah mengantongi satu tiket ke semi final dari nomor ini.

Berikut jadwal enam wakil Indonesia di babak perempat final India Open 2018 yang akan berlangsung pada Jumat (2/2/2018) :

ina_bminton
instagram.com/ina_bminton

 

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved