Kriminalitas Tabalong

NEWSVIDEO : Fantastis, Gelar Operasi Selama 12 Hari Polres Tabalong Bekuk 6 Pelaku Curanmor

Pelaku yang diduga melakukan penggelapan mobil adalah Juhri alias Ijuh (38), warga Desa Sei Pimping Kecamatan Tanjung Tabalong.

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Operasi Kepolisian Kewilayahan Jaran Intan 2018, dengan sasaran pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) baru saja selesai dilakukan jajaran Tabalong'>Polres Tabalong.

Dalam pelakaanaan yang berlangsung selama 12 hari yakni dari 20 Januari sampai 31 Januari 2018 telah berhasil diamankan 6 pelaku curanmor.

Keenam pelaku ini diperlihatkan dalam ekspose yang langung dipimpin Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, Jumat (2/2/2018) di halaman mapolres

Enam pelaku yang diamankan, masing-masing, 1 pelaku yang diduga terlibat penggelapan mobil, 1 pelaku yang diduga terlibat pencurian mobil dan empat pelaku yang diduga terlibat pencurian sepeda motor.

Pelaku yang diduga melakukan penggelapan mobil adalah Juhri alias Ijuh (38), warga Desa Sei Pimping Kecamatan Tanjung Tabalong.

Baca: Satreskrim Polres Tabalong Kejar Pelaku ke Wilayah Tangerang, Mobil Curian Dibawa Pakai Kapal

Baca: Fakta-fakta Siswa Aniaya Guru di Sampang Hingga Tewas, dari Idola Hingga Anak Kepala Pasar

Kemudian yang diduga melakukan pencurian mobil adalah Pranca Budianto alias Pranca (39) warga Desa Cijantung Kelurahan Cijantung, Pasar Rebo,Jakarta Timur.

Sedangkan empat pelaku pencurian sepeda motor masing-masing Parhani alias Angah Apar (53) warga Desa Mantuil Kecamatan Muara Harus, Tabalong.

Ahmad Rijani alias Ulai ((38) warga Desa Pamarangan Kanan Kecamatan Tanta, Tabalong.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help