Ekonomi dan Bisnis

Bank Kalsel Perluas Layanan PPOB Hingga ke Banua Anam, Tak Perlu Ada Lagi Antrean Panjang

Bank Kalsel melalui Unit Usaha Syariahnya perkuas jaringan Payment Point Online Bank (PPOB) hingga ke Banua Anam.

Bank Kalsel Perluas Layanan PPOB Hingga ke Banua Anam, Tak Perlu Ada Lagi Antrean Panjang
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Manajemen Unit Usaha Syariah Bank Kalsel bertukar cinderamata dengan para pengurus STAI Al Wasliyaj Barabai usai teken kesepakatan kerjasama pelayanan PPOB 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARAMSIN - Bank Kalsel melalui Unit Usaha Syariahnya perkuas jaringan Payment Point Online Bank (PPOB) hingga ke Banua Anam.

Setelah cukup sukses melayani berbagai transaksi terkait kebutuhan organisasi atau kelompok termasuk sekolah dan kampus di area Kota Banjarmasin, kini PPOB juga sudah dinikmati para nasabah di Banua Anam.

Yayasan Al Futuwah Kandangan, STAI Darul Ulum Kandangan, STAI Rakha Amuntai, Yayasan Sosial dan Pendidikan Nurul Ilmi, STAI Al Wasliyah Barabai, Yayasan Bhakti Muslimin Amuntai dan Yayasan Al Izzah Balangan sudah bekerjasama dengan Unit Usaha Syariah Bank Kalsel untuk layanan PPOB.

Melalui Kantor Cabang Syariah Kandangan selaku induk dari unit syariah wilayah Banua Anam juga siap membantu pelayanan PPOB untuk berbagai kebutuhan adiministrasi pembayaran untuk organisasi dan kelompok lainnya.

Baca: Hasil Semifinal India Master 2018, Marcus/Kevin Melaju Ke Final Usai Atasi Ahsan/Hendra

Dijelaskan Pimpinan Cabang KCS Bank Kalsel Kandangan Akhmad Riadi, untuk kampus, sekolah maupun pondok, PPOB menjadi alat untuk pengurusan adiminstrasi pembayaran uang pendidikan dari para siswa.

Pembayaran uang sekolah bisa dilakukan di berbagai kantor cabang Bank Kalsel dan Bank Kalsel Syariah karena seluruh jaringan kantor cabang sudah terhubung secara on line real time.

Bahkan, pengguna layanan PPOB Bank Kalsel juga bisa menggunakan layanan ini di hari libur seperti Hari Sabtu dan Minggu di beberapa kantor cabang Bank Kalsel yang memiliki jam operasional weekend banking.

Baca: Hasil Akhir Persebaya vs PSMS Medan : Dramatis, Menang Adu Penalti PSMS Lolos ke Semifinal

Dampak langsung penggunaan PPOB Bank Kalsel tentu dapat memudahkan penerimaan uang sekolah bagi pihak sekolah karena melalui sistem pembayaran yang tersistemasi dengan baik dan tentunya dapat dipantau dengan sajian data yang lengkap dan terperinci.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved