India Open 2018

Live Streaming Semifinal India Open 2018 Mulai Jam 15.30 Wib, Greysia/Apriyani vs Denmark

Laga seru bakal terjadi di partai semifinal India Open 2018 antara pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga seru bakal terjadi di partai semifinal India Open 2018 antara pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen asal Denmark, Sabtu (3/2/2018).

Pasangan Denmark tersebut bakal menyulitkan pasangan Indonesia. Pasalnya pada pertemuan sebelumnya pada piala Sudirman 2017, mereka berhasil mengalahkan Greysia/Apriyani dalam pertarungan tiga set 18-21, 21-13 dan 13-21.

Greysia/Apriani mengaku lebih siap dan tidak terlena setelah berhasil melaju ke babak semifinal. Pengalaman pahit kala tumbang di partai final Indonesia Masters 2018 Januari lalu menjadi pelajaran penting bagi keduanya untuk lebih siap saat menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

Baca: Link Live Streaming Indosiar Persebaya vs PSMS Medan : Kick Off 15.30 WIB, Strategi Khusus

Mereka pun merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di sektor tersebut, hal itu tentu menjadi beban tersendiri.

“Sekarang ini kami tidak mau neko-neko dulu, kalau dibilang berpeluang juara, kami amini," kata Greysia dikutip dari Badminton Indonesia.

"Kami cuma mau berusaha bagaimana ya jadi pemain yang komplit kemampuannya. Bagaimana menerapkan apa yang sudah kami evaluasi sama pelatih, kenapa kami kalah minggu lalu di Indonesia Masters dan sebagainya,” ujarnya.

Baca: Link Live Streaming Semifinal India Open 2018 : Marcus/Kevin vs Hendra Ahsan Mulai 19.30 WIB

Greysia/Apriyani melaju ke babak semifinal setelah menyingkirkan rekan senegara mereka, Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris.

Mereka mengalahkan Rizky/Della dengan skor meyakinkan 21-16, 21-9.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help