Berita Banjarbaru

Pengen Adopsi Kucing Milik Ibu Rumah Tangga 'Penampung' Kucing di Cempaka, Ini Syaratnya

ia mengatakan pengadopsi harus komitmen akan menjaga kucing dengan baik. Bukan satu saat jika kucing sakit akan dibuang.

Pengen Adopsi Kucing Milik Ibu Rumah Tangga 'Penampung' Kucing di Cempaka, Ini Syaratnya
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Widya memberi makan kucing di ruangan khusus kucing di rumahnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Penyayang kucing sudah biasa, namun bagiamana dengan perawat kucing. Bukan hanya menyayangi kucing, namun juga merawatnya, dan mencarikan pengadopsi baru.

Hal itulah yang dilakukan Widya, ibu rumah tangga yang tinggal di Perumahan Grha Praja Idaman Cempaka Banjarbaru ini tidak hanya memungut kucing dari jalanan dan tempat sampah, namun juga menjadi tempat bagi orang-orang yang tak mampu memelihara kucing hias.

Nah, bagi siapa saja yang ingin mengadopsi kucing-kucing milik Widya jelasnya saat ditemui, Sabtu (03/02/2018) bisa mendatangi ke rumahnya di Perumahan Grha Praja Idaman Cempaka Banjarbaru.

Ia akan senang hati memberikan secara gratis satu kucingnya.

Baca: Ibu Rumah Tangga Ini Rela Nabung Demi Sterilisasi Kucing Kesayangannya

Namun, ia mengatakan pengadopsi harus komitmen akan menjaga kucing dengan baik. Bukan satu saat jika kucing sakit akan dibuang.

"Harus komitmen, karena kalau saya ketemu kucing itu lagi, saya merasa sedih dan sakit hati," ujarnya.

Kucing yang akan diberi olehnya pun tambah Widya adalah kucing yang sudah disteril dengan itu takkan memberatkan si pemilik baru karena kucing tak akan beranak lagi. (*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help