Tolong Dicek Keamanan Baliho

Apakah sudah di cek keamanannya baliho tersebut? Sangat berbahaya, karena di pinggir jalan utama.

Tolong Dicek Keamanan Baliho
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Sekarang banyak sekali terlihat baliho besar di sekitar Jalan A Yani daerah Gambut, Kabupaten Banjar yang ukurannya sama tapi jumlah tiangnya berbeda-beda. Apakah sudah di cek keamanannya baliho tersebut? Sangat berbahaya, karena di pinggir jalan utama. Harus belajar dari baliho yang roboh beberapa waktu yang lalu.

Di bundaran pal 17 juga ada baliho warna biru tepatnya samping orang jual nanas pakai mobil, ada angin sedikit bunyi greeeek, tiangnya retak. Mohon perhatian dari perijinan Pemkab Banjar, harus diperkuat lagi sebelum roboh hingga memakan korban.
082154710xxx

TANGGAPAN:

KAMI mengucapkan penghargaan dan terima kasih atas partisipasinya dalam memberikan masukan terhadap pelayanan perijinan yang kami lakukan.

Perlu diketahui, dalam persyaratan pelayanan perizinan mendirikan baleho dilengkapi dengan kajian kontruksi teknis dari konsultan pemohon dan pemohon juga wajib mengasuransikan bangunannya baleho dari kemungkinan terjadinya musibah.

Berkaitan dengan adanya tiang yang retak akan kami cek langsung ke lokasi dimaksud dan akan kami wajibkan kepada pemilik memperbaikinya kalau memang membahayakan.

Demikian yang kami sampaikan, sekali lagi diucapkan terima kasih.

AH FAHRI
Kadis PMPTSP Kabupaten Banjar

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help