Berita Jakarta

Cerita Menggejutkan Muncul Setelah Satu Keluarga Tewas Terpanggang di Lahan Bisnisnya

Salah seorang warga, Akin (62) mengatakan kios-kios yang hangus terbakar itu merupakan kepunyaan korban.

Cerita Menggejutkan Muncul Setelah Satu Keluarga Tewas Terpanggang di Lahan Bisnisnya
warta kota
Empat orang tewas dalam kebakaran 11 kios dan sebuah rumah di Kelurahan Kapuk, di Jalan Pedongkelan Raya, RT 09/009, Cengkareng, Jakarta Barat, terbakar, Kamis (1/2/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Satu keluarga menjadi korban dalam peristiwa kebakaran di Jalan Pedongkelan Raya RT 09/RW 09 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (1/2/2018) sekira pukul 21.10 WIB. Selain itu 12 kios yang berada di dekatnya juga hangus terbakar.

Salah seorang warga, Akin (62) mengatakan kios-kios yang hangus terbakar itu merupakan kepunyaan korban. Selama menyewa kios milik korban, Akin mengatakan jarang berinteraksi.

“Ketemu palingan juga kalau mau bayar (sewa kios) doang. Orangnya sih sebenarnya baik, tapi kalau urusan sewa, nggak ada toleransi,” ungkap Akin, Sabtu (3/2/2018).

Baca: Beredar Foto Diduga Selingkuhan Istri Ahok Julianto Tio Bersama Istrinya

Baca: Jadwal Final India Open 2018 Hari Ini - Marcus/Kevin Kans Hattrick, 3 Wakil Indonesia Menuju Juara

Baca: Jadwal Siaran Langsung Babak 8 Besar Piala Presiden di Indosiar Hari Ini: Kembali Ketat!

Baca: Wow! Pertarungan Hidup Mati King Kobra dan Piton Raksasa Berakhir Mengenaskan

Akin mengatakan, korban bersama keluarganya diketahui sudah lama tinggal di tempat itu yakni sejak anak-anaknya masih kecil. Meski jarang keluar rumah, beberapa tetangga mengenal korban yang memang jarang berinteraksi.

“Saya juga seumur-umur belum pernah masuk ke rumahnya. Anaknya juga ngga pernah saya lihat karena kerja, berangkat pagi pulang udah malam,” sambungnya.

Baca: Pelatih Asing Tak Mau Ketinggalan, Ikut Juga Daftar Mau Jadi Pelatih Martapura FC

Akin mengakui rumah pemilik kios tersebut hanya ada satu pintu keluar. Kondisi itu semakin diperparah dengan letak rumah yang berada di tengah-tengah. Sehingga ketika ada kebakaran, membuat mereka tidak bisa kabur menyelamatkan diri.

“Pintunya cuma satu, di situ (rolling door samping lokasi kebakaran) doang. Jadinya nggak bisa ngapa-ngapain pas kebakaran. Api juga katanya dari rumahnya,” ungkapnya.

Baca: Wow! Pertarungan Hidup Mati King Kobra dan Piton Raksasa Berakhir Mengenaskan

Selain mengakibatkan 12 kios hangus terbakar, empat orang yang merupakan masih satu keluarga ditemukan tewas di lokasi kejadian. Keempatnya yaitu Gunawan (80), Lani Sumanto (75), Chen Chen (38) dan Edi (40).

Hai Guys! Berita ini ada juga di TRIBUNNEWS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved