Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Lukaku dan Sanchez Bawa Kemenangan Manchester United

Dua gol kemenangan Manchester United pada laga tersebut dicetak oleh Romelu Lukaku (55') dan Alexis Sanchez (68')

Hasil Liga Inggris, Lukaku dan Sanchez Bawa Kemenangan Manchester United
AFP PHOTO
Alexis Sanchez mengeksekusi tendangan penalti saat Manchester United berhadapan dengan Huddersfield Town pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (3/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANCHESTER - Manchester United menang 2-0 atas Huddersfield Town pada pertandingan pekan ke-26 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Old Trafford, Sabtu (3/2/2018).

Dua gol kemenangan Manchester United pada laga tersebut dicetak oleh Romelu Lukaku (55') dan Alexis Sanchez (68'). Khusus gol kedua, Alexis mencetak gol memanfaatkan bola muntah hasil sepakan penalti dia yang gagal.

Pada laga ini, pelatih Jose Mourinho tak menurunkan Paul Pogba sebagai starter di lini tengah Manchester United. Scott McTominay menggantikan tugas Pogba dan berduet dengan Nemanja Matic.

Berlaga di kandang sendiri, Setan Merah menguasai permainan sejak awal laga. Meski punya penguasaan bola hingga 77 persen pada babak pertama, United gagal mencetak gol.

Baca: 4 Februari Hari Kanker Internasional - Ini 4 Artis Survivor Sukses Lepas dari Kanker Usai Pengobatan

Babak pertama harus diakhiri dengan skor kacamata.

Manchester United baru bisa membuka skor pada babak kedua tepatnya pada menit ke-55. Romelu Lukaku yang pada babak pertama tak bisa berbuat banyak berhasil memanfaatkan umpan Juan Mata dari sisi sayap kiri untuk memecah kebuntuan.

Terus menyerang, Setan Merah mendapat hadiah penalti pada menit ke-68 setelah Alexis Sanchez dilanggar di kotak terlarang.

Alexis yang jadi eksekutor gagal menaklukkan kiper Huddersfield dari titik putih. Namun, dia kemudian menyambar bola muntah dan berhasil mencetak gol kedua United.

Gol tersebut menjadi gol pertama Alexis Sanchez berseragam Manchester United.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved