Kuliner Banjarmasin

Ingat! Mau Malam Mingguan dengan Nuansa Etnik, Datang Saja ke Tempat Ini

Mewarung baimbai merupakan nama tempat di kelurahan Sungai Jingah, RT 17, Jalan Sungai Jingah, Kota Banjarmasin

Ingat! Mau Malam Mingguan dengan Nuansa Etnik, Datang Saja ke Tempat Ini
Isti Rohayanti
Tempat kulioner di Kelurahan Sungai Jingah, RT 17, Jalan Sungai Jingah, Kota Banjarmasin yang menyediakan masakan khas banjar, 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bingung malam mingguan sama orang terdekat kemana? Mungkin ada baiknya sesekali mencoba mewarung baimbai bersama orang terdekat.

Mewarung baimbai merupakan nama tempat di kelurahan Sungai Jingah, RT 17, Jalan Sungai Jingah, Kota Banjarmasin yang menyediakan masakan khas banjar, begitupun kue-kue khas banjar. Bukan hanya itu, pengunjung juga disajikan lagu-lagu bernuansa banjar. Seolah kembali ke kehidupan traditional.

Baca: Wow! Pertarungan Hidup Mati King Kobra dan Piton Raksasa Berakhir Mengenaskan

Hanya buka pada sabtu sore hingga malam minggu, Ketua RT yang mengurus tempat mewarung baimbai yakni Muhammad Rafi kepada Bpost, Minggu (4/2/2018) mengatakan mewarung baimbai diadakan untuk meningkatkan wisata traditional Banjarmasin, baik itu lokal maupun wisatawan asing.

Baca: Jadwal Final India Open 2018 Hari Ini - Marcus/Kevin Kans Hattrick, 3 Wakil Indonesia Menuju Juara

Melalui mewarung baimbai yang semakin minggu semakin banyak pengunjung, saat ini ia juga masih mempromosikan tempat yang baru di buka sekitar satu bulan lalu.

"Kami sekarang promosi tempat ini di sosmed. Jadi satu minggu sekali kami buka. Semoga masyarakat bisa membuat jadwal untuk malam minggu berkunjung dan menikmati kuliner banjar di sini," ucapnya sekaligus mengajak dan memberitahukan.

Baca: Beredar Foto Diduga Selingkuhan Istri Ahok Julianto Tio Bersama Istrinya

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help