Properti

Inilah Rumah Murah di Sekitaran Jakarta dengan Angsuran di Bawah Rp 1 Juta Per Bulan

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk tengah menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) 2018.

Inilah Rumah Murah di Sekitaran Jakarta dengan Angsuran di Bawah Rp 1 Juta Per Bulan
www.shutterstock.com
Ilustrasi KPR 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk tengah menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) 2018.

Pameran yang diikuti 152 pengembang di Indonesia ini menghadirkan rumah subsidi dan non-subsidi.

Bagi Anda yang tengah mencari rumah dengan cicilan yang tidak terlalu melilit dompet, di sini bisa menjumpainya. Bahkan, ada beberapa pengembang yang menawarkan hunian dengan cicilan di bawah Rp 1 juta.

Tentu, untuk bisa mendapatkan cicilan yang ringan, ada syarat dan ketentuan berlaku. Rumah-rumah tersebut merupakan rumah subsidi, calon pembeli harus mengikuti persyaratan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Persyaratan itu seperti rumah pertama, berpenghasilan maksimal Rp 4 juta per bulan atau sesuai dengan kebijakan KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) tahun berjalan.

Baca: Saya Akan Menjadi Kakinya Selamanya, Saya Akan Bersamanya Selamanya

Selain itu, tenor yang diberikan pun cukup panjang, yaitu hingga 20 tahun. Berikut beberapa pengembang yang menawarkan perumahan dengan cicilan di bawah Rp 1 juta:

1. Grand Sutera Leuwiliang Bogor

Berlokasi di Jalan Cibeber Leuwiliang, Mas Group selaku pengembang Grand Sutera menawarkan hunian seharga Rp 148,5 juta untuk tipe 32/60.

Pengembang ini memberikan kewajiban booking fee sebesar Rp 1 juta di luar uang muka sebesar 5 persen atau sebesar Rp 7,425 juta.

Halaman
123
Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help