Berita Hulu Sungai Utara

Kerukunan Mahasiswa HSU Sosialisasi ke MAN 1 Amuntai Amuntai Berikan Motivasi Ini

Kerukunan Mahasiswa HSU menggelar kegiatan sosialisasi kepada Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) se Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)

Kerukunan Mahasiswa HSU Sosialisasi ke MAN 1 Amuntai Amuntai Berikan Motivasi Ini
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Kerukunan Mahasiswa HSU menggelar kegiatan sosialisasi kepada Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) se Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengenai pentingnya melanjutkan studi ke perguruan tinggi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Kerukunan Mahasiswa HSU menggelar kegiatan sosialisasi kepada Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) se Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengenai pentingnya melanjutkan studi ke perguruan tinggi.

Kegiatan tersebut mengundang sekitar 200 siswa di MAN 1 HSU Amuntai, Khumaidi Arifin selaku Ketua KM-HSU mengatakan pihaknya berharap keinginan dan kemauan siswa yang telah duduk di tingkat akhir untuk melanjutkan keperguruan tinggi semakin besar.

Mengingat pentingnya pendidikan bukan hanya untuk penunjang karier dimasa depan namun juga mematangkan pemikiran.

Baca: Bikin Iri! Dua Pria di Banjarmasin Ini Raup Rupiah Lewat Game Online, Begini Caranya

Baca: Putri Saddam Hussein Masuk Daftar Buronan Irak, Ini Kesalahannya

"Saat ini sudah banyak tersedia perguruan tinggi, bisa disesuaikan dengan minat dan keinginan, dan untuk masuk perguruan tinggi perlu persiapan mulai dari sekarang," ujarnya.

Kegiatan yang ketuai oleh Suriani ini juga mengundang Bupati HSU yang diwakili oleh Asisten I Drs Syahrul Rahmadi, Kodim 1001 Amt-balangan, Polres HSU, Anggota DPRD HSU, Kepala MAN 1 HSU dan Dinas Pendidikan HSU.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah, mengingat kegiatan ini sangat positif dan dapat meningkatkan jumlah siswa HSU yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help