Berita HSS

MUI HSS Silaturahmi ke Telaga Langsat, Bupati Fikry Berharap Banyak Masukkan dari Masyarakat

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan dialog pembangunan ini akan memberikan manfaat yang besar untuk kemajuan agama Islam

MUI HSS Silaturahmi ke Telaga Langsat, Bupati Fikry Berharap Banyak Masukkan dari Masyarakat
(Protokol dan kehumasan)
Kegiatan dialog pembangunan dan silaturahmi MUI HSS di Kecamatan Telaga Langsat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry membuka dialog pembangunan dan silaturahmi Pemkab HSS bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) HSS di Kecamatan Telaga Langsat, Senin, (5/2).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Sehati Kecamatan Telaga Langsat menjadi Kecamatan yang terakhir dari sebelas Kecamatan yang ada di Kabupaten HSS yang dikunjungi MUI HSS.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan dialog pembangunan ini akan memberikan manfaat yang besar untuk kemajuan agama islam di Kecamatan Telaga Langsat.

Pihaknya mengingatkan apa yang dilakukan selama ini hendaknya bermuara bagaimana masyarakat memperoleh kebahagiaan dunia dan akhirat.

Selain itu Fikry berharap pada dialog itu banyak masukan yang disampaikan untuk membangun daerah HSS.

Baca: Viral! Pesta Pernikahan Anak Pengusaha Kalimantan, Undang Ayu Ting Ting, Via Vallen Hingga Afgan

Ketua MUI Kabupaten HSS HM Riduan Baseri menyampaikan tujuan dialog ini selain silaturrahim juga untuk perkenalan kepengurusan MUI yang baru.

Selain itu, tujuannya agar di dalam lima tahun kepengurusan terjadi perubahan yang besar dalam bidang keagamaan untuk bisa dilaksanakan di Kabupaten HSS. Dengan menyatukan seluruh ulama di Kabupaten HSS agar bisa bergerak bersama-sama dengan umara untuk bersatu membangun Kabupaten HSS.

"Kita ingin menyerap masukan, harapan dan permasalahan yang ada di Kecamatan Telaga Langsat," katanya.

Camat Telaga Langsat Bardamaini mengucapkan terimakasih karena Kecamatan Telaga Langsat telah banyak menerima kucuran dana dari Pemkab HSS.

Baik berupa infrastruktur jalan dan jembatan, kesehatan, sarasan prasarana keagamaan, mensejahterakan masyarakat yang kurang beruntung dengan memberikan beras sejahtera, rumah sejahtera, jaminan hidup untuk para lanjut usia hingga usaha ekonomi produkti. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help