Berita Kalteng

Pedagang Penyewa Lokasi Wisata Kuliner Jalan Yos Soedarso Dikenakan Rp 800 Ribu Perbulan

Ada sekitar sembilan puluh pedagang yang akan menempati lokasi tersebut, mereka akan diberikan dana bergulir

Pedagang Penyewa Lokasi Wisata Kuliner Jalan Yos Soedarso Dikenakan Rp 800 Ribu Perbulan
tribunkalteng.com/faturrahman
Lokasi wisata kuliner di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya inu merupakan pusat wisata kuliner di Palangkaraya kedepannya akan dipenuhi penjual maknaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, akan mengenakan pungutan sewa satu tempat di lokasi wisata kuliner Jalan Yos Soedarso Rp 800 ribu perbulan, merupakan dana bergulir dari perbankan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Aratuni D Djaban,saat peresmian pusat wisata kuliner tersebut.

Menurut dia, ada sekitar sembilan puluh pedagang yang akan menempati lokasi tersebut, mereka akan diberikan dana bergulir yang urusannya nantinya akan ditangani oleh pihak perbankan.

Baca: Saya Akan Menjadi Kakinya Selamanya, Saya Akan Bersamanya Selamanya

Untuk soal tenda yang yang dikhawatirkan nantinya akan ambruk saat hujan disertai angin kencang pihaknya masih akan melakukan pengkajian dalam pergantian kedepannya.

"Pembangunan kawasan ini sudah kami perhitungan dari berbagai sisi, termasuk soal artistiknya juga jadi perhatian kami, tapi keluhan pedagang akan kami akomudir,"ujarnya. faturahman/www.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved