Kriminalitas Banjarbaru

Pengedar Ineks Warga Kompleks Sari Indah Sungai Lulut Kabupaten Banjar Diciduk Polres Banjarbaru

Sat Narkoba Polres Banjarbaru berhasil mengamankan pengedar narkoba berinisial FP (33) di Jalan A Yani km 5,5 saat ingin melakukan

Pengedar Ineks Warga Kompleks Sari Indah Sungai Lulut Kabupaten Banjar Diciduk Polres Banjarbaru
BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
Barang bukti yang disita Sat Narkoba Polres Kota Banjarbaru dari pengedar ineks. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sat Narkoba Polres Banjarbaru berhasil mengamankan pengedar narkoba berinisial FP (33) di Jalan A Yani km 5,5 saat ingin melakukan transaksi narkoba jenis ineks.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Narkoba Polres Banjarbaru, Iptu Zaenuri, menjelaskan dari hasil penangkapan yang dilakukan, ditemukan dari pelaku barang bukti berupa 1 lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat narkotika jenis ineks warna cokelat berlogo S sebanyak 5 butir.

Ineks ini dimasukan FP dalam mi instan.

“Dari proses interograsi, pelaku FP mengaku masih menyimpan bukti ekstasi lain di kediamannya di Komplek Sari Indah Blok B No. 14 Kelurahan Sungai Lulut, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar,” ucap Iptu Zaenuri.

Baca: Saya Akan Menjadi Kakinya Selamanya, Saya Akan Bersamanya Selamanya


Setelah di lakukan pengembangan yang di lakukan di rumah pelaku, lanjut Iptu Zaenuri, anggota Satresnarkoba Polres Banjarbaru berhasil mengamankan 2 lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat narkotika jenis ineks warna coklat berlogo S sebanyak 45 butir yang di simpan di dalam botol plastik baby powder yang di masukannya kedalam kulkas.

Untuk sementara, barang bukti dan pelaku diamankan di polres banjarbaru untuk proses lebih lanjut. (BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help