Berita Banjarmasin

Rayakan Chinese New Year Bersama Mercure Banjarmasin, Ini Kelebihannya

Menjelang bulan Imlek tahun ini, Mercure Banjarmasin kembali menyuguhkan berbagai promo dan paket menarik bagi para pelanggan setianya.

Rayakan Chinese New Year Bersama Mercure Banjarmasin, Ini Kelebihannya
Istimewa
Mercure Banjarmasin kembali menyuguhkan berbagai promo dan paket menarik bagi para pelanggan setianya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menjelang bulan Imlek tahun ini, Mercure Banjarmasin kembali menyuguhkan berbagai promo dan paket menarik bagi para pelanggan setianya.

Sebagai salah satu hotel bintang 4 yang dikelola oleh manajemen Accor Hotels, Mercure Banjarmasin terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang nantinya diharapkan tamu merasa berkesan atau “memorable”.

Rabiatul Adawiah, Asisten Direktur Pemasaran menyampaikan, momen penting yang patut dirayakan di bulan Februari ini adalah momen tahun baru Cina (Imlek) yang jatuh tanggal 16 Februari mendatang.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2018 - Kans Derby Sumatera di Final

"Khusus promo Imlek, karena perayaannya bertepatan dengan dengan shio anjing, maka persiapan dekorasi di hotel juga kami sesuaikan temanya," ungkap Rabiatul.

Berkenaan promo dinner Imlek, ia menuturkan bahwa acara makan malam tersebut dipersembahkan bagi keluarga–keluarga yang ingin dinner di malam Imlek, atau bagi warga keturunan Tionghoa istilahnya makan besar.

Selain memasak sendiri, banyak pula dari mereka yang memesan meja di restoran atau hotel. Maka dari itu pihaknya mencoba meangkomodir permintaan pasar ini.

"Hidangan khas imlek tentunya akan disajikan oleh Executive Chef Frank Tokamaria dan tim. Guna lebih menarik, kami menambahkan berbagai macam hiburan seperti lion dance," jelasnya.

Baca: Ingat, Mulai Besok Larangan Soal Kepiting Bertelur Diberlakukan Lagi! Ini Ketentuannya

Lagu-lagu mandarin secara live dari penyanyi kami juga akan hadir untuk menambah hangatnya suasana makan malam.

"Tak lupa beberapa hadiah undian akan kami berikan kepada tamu yang beruntung, diantaranya ada voucher menginap di jaringan Accorhotels dan merchandise lainnya," tukasnya.

Promo dinner Imlek yang tawarkan di harga Rp 258.000 nett per orang, atau jika ingin langsung memesan paket 1 meja yang terdiri dari 10 orang, maka tamu cukup membayar 9 orang saja.

"Itu merupakan bonus tambahan dari kami," tandasnya.

Bagi para tamu yang tertarik untuk bergabung di acaranya, silakan hubungi staff penjualan di nomer 08115177773 atau 087814621078.

"Jadi, jangan lewatkan momen ini untuk merayakan bersama keluarga di Mercure Banjarmasin," Rabiatul mengakhiri.

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved