Jalan Alternatif Perlu Pita Getar

Di Jl Kayu Kuku Komplek Banjar Indah Permai (BIP) yang terdiri dari RT.13, 15 dan 16 adalah jalan lurus sepanjang 1.350 meter

Jalan Alternatif Perlu Pita Getar
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Yth. DLLAJ Kota Banjarmasin. Di Jl Kayu Kuku Komplek Banjar Indah Permai (BIP) yang terdiri dari RT.13, 15 dan 16 adalah jalan lurus sepanjang 1.350 meter, lebar jalan aspal 5 meter dan terdapat 10 simpang 4, dan 5 simp 3 yang jarak antar persimpangan 30 meter.

Jalan ini jadi alternatif ke Stadion Lamang, Buncit/lokasi, ke sekolah Ukhuwah setiap pagi dan pulang sekolah sangat ramai/padat oleh kenderaan roda 2 dan 4 dan kerap kali terjadi kecelakaan. Oleh karena itu kami warga di tiga RT memohon dibuatkan pita getar di setiap persimpangan, agar pengendara bisa berhati-hati di setiap persimpangan. Terima kasih atas perhatiannya.
082293883xxx

TANGGAPAN:

TERIMA kasih informasinya. Dari hasil pengukuran di lapangan lebar jalan hanya 4 meter. Terkait permohonan warga RT 13, 15 dan 16 kemungkinan hanya sebagian yang bisa kami penuhi karena keterbatasan dana.

H SLAMET BEGJO, ATD, MT
Kabid LLAJ Dishub Banjarmasin

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help