BanjarmasinPost/

Berita Baritokuala

Noormiliyani Inginkan SAKIP Batola Tidak Berkutat di Nilai C

Bupati Batola, Hj Noormiliyani, menginginkan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Barito Kuala (Batola)

Noormiliyani Inginkan SAKIP Batola Tidak Berkutat di Nilai C
BANJARMASINPOST.co.id/am ramadhani
Bupati Noormiliyani melakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2018 serta Launching Sistem Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) di Aula Selidah Kantor Bupati Batola, Selasa (6/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Bupati Batola Hj Noormiliyani menginginkan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Barito Kuala (Batola) mengalami peningkatan dari nilai C.

“Saya harapkan SAKIP Batola tak ada lagi di seputar C,” harapnya.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani sekaligus Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2018 serta Launching Sistem Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) di Aula Selidah Kantor Bupati Batola, Selasa (06/2/2018).

Baca: Krisdayanti Pamer Foto Glamor, Netizen Malah Tanggapi Begini

Baca: Kabar Terbaru Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga, Terancam Berantakan Jika Ini Terjadi?

Baca: Perempuan Misterius ini Dapat Pujian Gubernur Anies Lantaran Tak Tidur Sampai Pagi, Ini Dia Sosoknya

Bupati menerangkan, upaya mencapai keberhasilan sebetulanya bisa dilakukan dengan mudah yaitu dengan membuat program yang mudah dilaksanakan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Di samping, katanya, terdapat 4 ketentuan yang harus diperhatikan yakni prosedur, norma di masyarakat, kriteria, dan standar. (BANJARMASINPOST.co.id/am rahmadhani)

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help