BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

OJK Regional IX Kalimantan Gelar Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan 2018, Ini yang Dibahas

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IX Kalimantan Gelar Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan 2018 di Hotel Golden Tulip

OJK Regional IX Kalimantan Gelar Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan 2018, Ini yang Dibahas
banjarmasinpost.co.id/acm
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IX Kalimantan Gelar Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan 2018 di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Selasa (6/2/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IX Kalimantan Gelar Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan 2018 di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Selasa (6/2/2018)

Bertema Memacu Pertumbuhan, pertemuan kali ini selain disampaikan laporan kinerja jasa keuangan namun juga disampaikan berbagai kebijakan strategis yang akan dilaksanakan OJK kedepan.

Satu diantaranya yang cukup menarik perhatian yaitu kebijakan OJK untuk mendorong perluasan dan pemanfaatan instrumen pembiayaan yang lebih bervariasi sebagai alternatif pembiayaan proyek infrastruktur strategis di Indonesia.

Baca: Wanita Pensiunan Ini Hidup dengan 5 Buaya, Ini Pantangan yang Dijalani Agar Nyawanya Tak Melayang

"Ada beberapa alternatif instrumen untuk ini, tentunya untuk terus memajukan pertumbuhan perekonomian kita," kata Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Tirta Segara.

Selain Tirta, turut hadir dalam pertemuan ini Anggota Komisi XI DPR RI H Syaiful Rasyid, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Rudy Resnawan, Kepala Kantor OJK Regional IX Kalimantan Haryanto, Deputy Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalsel Moch Irwan.

Baca: Heboh Video Geng Artis GirlSquad Retak? Jadi Sindiran Chacha Federica Dulu Untuk Siapa Ya?

Selain itu turut hadir sebagai tamu undangan para pimpinan lembaga jasa keuangan di Provinsi Kalsel termasuk dari perbankan, asuransi, pasar modal dan lain-lain.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help