Berita Banjarmasin

Putri Intan Wakil Kalsel di Putri Indonesia 2018

Terjawab sudah siapa yang bakal menjadi wakil Banua di ajang bergengsi Pemilihan Putri Indonesia 2018 nanti.

Putri Intan Wakil Kalsel di Putri Indonesia 2018
ist
Putri Intan Kasela 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Terjawab sudah siapa yang bakal menjadi wakil Banua di ajang bergengsi Pemilihan Putri Indonesia 2018 nanti. Dia adalah Putri Intan Kasela yang juga merupakan jawara Putri Kalsel 2017.

Meski menyandang selendang Putri Kalsel namun tidak otomatis, Putri Intan langsung mewakili Kalsel diajang pemilihan putri Tanah Air tersebut.

Dia terlebih dahulu harus melewati ajang seleksi di Pemilihan Putri Indonesia se Kalimantan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat yang berakhir Minggu (4/2) malam lalu.

Bahkan Putri Intan sendiri masih tidak percaya dia bakal terpilih mewakili Kalsel menggantikan Putri Indonesia 2016 lalu Suci Hastini.

Baca: Hasil Badminton Asia Team Championship 2018, Tim Uber Indonesia Bantai Singapura 5-0

"Rasanya tentu saja senang sampai sekarang masih gak percaya kalau saya yang terpilih. Tapi saya menganggap ini adalah tanggung jawab baru," kata mahasiswi progam studi ilmu komunikasi Uniska ini.

Putri masih belum percaya mewakili perempuan se Kalimantan Selatan untuk bertemu di final Puteri Indonesia 2018 bersama 38 perempuan terbaik dari seluruh provinsi di indonesia lainnya.

"Tentu saja banyak sekali yg harus saya persiapkan dalam waktu 2 minggu ini, mengingat karantina nasional akan di mulai 26 Februari di Jakarta," kata dia.

Perempuan kelahiran Martapura,10 Desember 1997 menambahkan menghadapi ajang sesungguhnya di Putri Indonesia 2018, banyak hal yang harus perlu dibenahi Putri.

Salah satunya persiapan memaksimalkan kapasitas public speaking ya g akan di handle oleh Team Uber Creative Kalsel,pengembangan SDM.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved