Kampusiana

Uniska Banjarmasin Gelar Seminar Internasional Hadirkan Pembicara dari Shantou University China

Ratusan mahasiswa jurusan bahasa Inggris, guru , serta para dosen baik dalam dan luar negeri tampak serius menyimak pemaparan

Uniska Banjarmasin Gelar Seminar Internasional Hadirkan Pembicara dari Shantou University China
BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman
Ratusan peserta ikuti seminar internasional di Uniska Banjarmasin, Selasa (6/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ratusan mahasiswa jurusan bahasa Inggris, guru , serta para dosen baik dalam dan luar negeri tampak serius menyimak pemaparan Christine David dari satu pengajar atau dosen dari Shantou University, China, Selasa (6/2/2018)

Meski sang pembicara memaparkan materi dengan menggunakan bahasa Inggris, para peserta tetap serius mendengarkan dan menyimak bahan yang disampaikan.

Mereka tampak antusias mendengarkan paparan yang disampaikan Christine David ini dengan judul Teaching English through Critical Thingking and Argumentative Writing.

Baca: Link Live Streaming Badminton Asia Championship 2018 : Tim Thomas Indonesia Tanding Jam 18.00 WIB

Baca: Novanto Siapkan Catatan Berisi Nama Ibas Dalam Kasus E-KTP, SBY Keluarkan Kata-kata Pedas Ini

Bahkan ketika sesi tanya jawab, para peserta 'semangat' bertanya kepada pembicara ini. Tak heran sesi tanya jawab ini pun berlangsung penuh antusias sehingga moderator pun sempat membatasi peserta yang bertanya.

Ya, baru saja Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Kalimantan (Uniska) mengadakan acara International Seminar and Workshop Series with Shantou University (STU) Faculty Members dengan tema"Innovation and Creativity in ELT.

Hadir dalam pembicara ini selain Christine David, juga Nick Lischynsky dari Albanu University Unitetd States dengan materi Using Video In English Language Teaching, kemudian Ricardo Ribeiro daru. Sao Paulo, Brazil dengan materi Effective EFL Teacher and Their Professiona Develpment In Diffrerent Socio-Cultural Context.

Para peserta ini pun tampak antusias mengikuti seminar ini. Seperti mahasiswa semester 3
Zulfikar yang mengaku mengikuti seminar ini karena sangat bermanfaat bagi dirinya.

"Sangat bermanfaat untuk kita untuk. Apalagi pembicaranya dari luar negeri. Selain itu biaya ikut seminar sangat murah," paparnya antusias mengikuti seminar ini.

Halaman
12
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help