Beriita Hulu Sungai Selatan

30 Tahun Bakti untuk Negeri, PT SAM Potong 'Burung' 130 Bocah HSS

Kegiatan baksos yang meliputi sunatan massal sebanyak 130 anak, lomba balita untuk 130 anak dan kegiatan donor darah

30 Tahun Bakti untuk Negeri, PT SAM Potong 'Burung' 130 Bocah HSS
Istimewa
PT SAM Launching CSR Peduli 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - PT Subur Agro Makmur (SAM) menggelar launching Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT SAM Peduli dengan tema 'bakti SAM gasan Banua bersama Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS)', Rabu, (7/2) di Gedung Bersemarak Tambak Bitin, Kecamatan Daha Utara, HSS.

Kegiatan baksos yang meliputi sunatan massal sebanyak 130 anak, lomba balita untuk 130 anak dan kegiatan donor darah dilaksanakan di Puskesmas Tambak Bitin yang berseberangan dengan lokasi Launching CSR PT SAM Peduli.

Pada kegiatan PT SAM Peduli Bidang Kesehatan ini dihadiri Bupati HSS H Achmad Fikry, Direktur Operational PT Astra Agro Lestari Tbk. Area Borneo 4 Arief Catur Irawan, Administratur PT SAM Jonet Budiarto, aggota DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Fikry.

Baca: Gempa Bumi di Taiwan, Bangunan Tinggi Runtuh Banyak Orang Terjebak

Baca: Gadis Ini Minta Ibunya Segera Membunuhnya, Ternyata Karena Masalah Cacing di Kepala

Baca: Ditidurkan Dulu, Lalu Wanita Ini Pelan-pelan Potong Mr P Pacarnya, Ternyata Ini Masalahnya

Baca: Beredar Foto Anies Baswedan Cium Tangan Anak Saat Banjir, Begini Tingkah Lucu Anak Korban Banjir

Administratur PT SAM Jonet Budiarto mengatakan pihaknya berkomitmen sesuai dengan kebijakan ataupun program yang sekarang digulirkan oleh PT Astra Pusat, yaitu 30 Tahun Bakti Untuk Negeri.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten HSS yang selama ini telah mendukung program-program perusahaan.

Beberapa program yang telah digulirkan pada 2017 telah berjalan lancar, sukses dan sejalan dengan program dari Pemkab HSS.

Pada 2018, program yang akan dilaksanakan seperti pemberian beasiswa oleh PT SAM, program bidang kesehatan, keagamaan, serta bidang sosial.

Semua program tersebut kita harapkan bisa bersinergi dengan program dari pemerintah daerah, sehingga menjadi program yang saling berkesinambungan.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Daha dan sekitarnya. Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dimanapun PT SAM berada," tambahnya.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan adanya kegiatan baksos itu menunjukkan PT SAM tidak sekedar mendirikan perusahaan dan berusaha di wilayah Nagara, tetapi juga ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Nagara.

Bupati juga mengajak kepada masyarakat untuk mensyukuri dan mendukung keberadaan PT SAM, yang bisa menampung tenaga kerja dari masyarakat di wilayah Nagara.

"Kita lihat kebersamaannya, jangan selalu melihat kekurangannga. Kebersamaan dan kelebihan itulah yang harus kita tumbuh kembangkan ke depan, bersama PT SAM," katanya.

Arief Catur Irawan selaku Direktur Operational PT Astra Agro Lestari Tbk. Area Borneo 4 berharap PT SAM bisa terus maju dan berkembang serta bisa memberikan manfaatkan untuk masyarakat sekitar perusahaan.

Dikatakannya bahwa dirinya baru bertugas dengan posisinya saat ini sejak 1 Januari lalu. Pihaknya mohon dukungan dari semua pihak, khususnya pemerintah daerah, untuk program-program yang dijalankan perusahaan, agar PT SAM dapat terus berkembang di HSS (Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help