Berita Balangan

Bupati dan Wabup Balangan Diharapkan Kembali 'Sehati'

Adanya dugaan terjadi ketidakharmonisan terjadi antara Bupati Balangan Ansharuddin dan wakilnya H Syaifullah

Bupati dan Wabup Balangan Diharapkan Kembali 'Sehati'
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
DR Muhammad 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Adanya dugaan terjadi ketidakharmonisan terjadi antara Bupati Balangan Ansharuddin dan wakilnya H Syaifullah saat ini disayangkan oleh DR Muhammad atau yang kerap disapa Memed.

Memed yang juga mantan konsultan pasangan Bupati yang mempunyai sebutan Sehati ini kepada wartawan, Rabu (7/2/2018) mengungkapkan hal itu.

Menurut lelaki yang juga mantan dosen ini adanya kejadian seperti ini apakah sistemnya yang salah atau manusianya? Pasalnya jika permasalahan seperti ini kalau terus berlanjut maka yang rugi masyarakat setempat.

Baca: Hasil Badminton Asia Team Championships 2018 - Sinusuka Ginting Pastikan Indonesia ke 8 Besar

Ia pun mengatakan apa yang terjadi di Balangan saat ini, dirinya merasa harus bicara karena sejak awal keduanya yang kini jadi Bupati dan Wakil (Ansharuddin dan Syaifullah ) ia dan beberapa rekannya sudah mendampingi.

Ia pun menilai kedua tokoh ini memang mempunyai kemampuan dalam memimpin Kabupaten Balangan. Yang mana Ansharuddin seorang birokrat yang teruji dan Syaifullah juga pengusaha sukses yang juga sama-sama punya kemampuan.

Baca: Sempat Bikin Heboh! Ini Keadaan Manohara Sekarang, Foto-fotonya Bikin Cowok Ogah Kedip

Maka ketika keduanya yang mendegralasikan diri dengan nama Pasangan Sehati ini menang keduanya pun sangat rukun dan keduanya pun ada perjanjian didepan notaris terkait beberapa hal dan kewenangan.

Saat perjalanan waktu selama menjadi Wakil Bupati, Syaifullah tidak diberi kewenangan oleh Bupati Ansharuddin, yang menyebabkan jabatan dia itu seakan tidak berpungsi.

Memed dengan terus terang mengatakan ia tak memihak siapa pun dan cuma ingin agar Pasangan Sehati ini tetap rukun dan memimpin Balangan hingga masa jabatan keduanya dan semua program pasangan ini terealisasi. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved