Berita Banjarbaru

Catat Jadwal dan Cara Daftarnya! Q Mall Bakal Gelar Lomba Stand Up Comedy

Berlokasi di main atrium Q Mall, sekaligus menghibur pengunjung mall terbesar di Banjarbaru itu.

Catat Jadwal dan Cara Daftarnya! Q Mall Bakal Gelar Lomba Stand Up Comedy
Istimewa
Q Mall 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lima indera tidak lengkap tanpa indera keenam, yaitu rasa humor. Manajemen Q Mall Banjarbaru menggelar lomba stand up comedy pada 24 dan 25 Februari 2018.

Berlokasi di main atrium Q Mall, sekaligus menghibur pengunjung mall terbesar di Banjarbaru itu.

Acara digelar selama dua hari, mulai dari babak penyisihan kemudian bagi peserta yang lolos bakal maju ke final. Materi bebas asalkan no rasis, tidak memuat SARA dan mengandung unsur pornografi.

Marcom Manager Q Mall, Triasmoro Amin mengatakan, pihaknya menggelar event ini untuk mengapresiasi anak muda di Banjarbaru dan sekitarnya dalam hal stand up comedy. Mengembangkan bakat anak-anak muda zaman now.

Dia juga mengatakan, bagi peserta yang ingin mendaftar dipersilakan menghubungi panitia, Paris di nomor 083134043095.

Baca: Setnov Ungkap Keterlibatan Ibas Yudhoyono, SBY ungkit Sikapnya Saat Setnov Kecelakaan

Baca: Sempat Bikin Heboh! Ini Keadaan Manohara Sekarang, Foto-fotonya Bikin Cowok Ogah Kedip

Bagi calon peserta yang berdomisili di luar kota Banjarbaru, seperti dari Banua Anam atau daerah pesisir, bisa mendaftar melalui WA.

“Karena target peserta se Kalimantan jadi bagi yang jauh kami mudahkan melalui whatsapp. Ada beberapa yang sudah mendaftar via WA seperti dari Batulicin,” katanya.

Peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp 50 ribu. Panitia menyediakan hadiah untuk juara pertama Rp 1 juta dan satu unit handphone dari Sahabat Ponsel, juara dua mendapatkan Rp 750 ribu dan juara tiga Rp 500 ribu serta ada juara harapan satu dan harapan dua.

“Kalau tahun lalu pesertanya luar biasa, bahkan yang juara dari Barabai dan Batulicin jadi tahun ini dari daerah itu lumayan juga yang mendaftar,” tambah pria yang akrab disapa Moro ini. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help