Home »

Bisnis

» Mikro

Ekonomi dan Bisnis

Emeral Interindo Gelar Stock Clearance, Wallpaper Keren Ini Dibanderol Murah

wallpaper bisa menjadi solusi praktis dengan variasi yang hampir tidak terbatas dan tentunya tidak monoton.

Emeral Interindo Gelar Stock Clearance, Wallpaper Keren Ini Dibanderol Murah
instagram.
Contoh beberapa motif wallpaper yang tersedia di Emeral Interindo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi konsumen yang sedang mencari alternatif dekorasi dinding rumah atau kantor, wallpaper bisa menjadi solusi praktis dengan variasi yang hampir tidak terbatas dan tentunya tidak monoton.

Selain itu, dengan menggunakan wallpaper, konsumen nantinya bisa dengan mudah mengganti motif dengan motif baru yang diinginkan sehingga suasana ruangan tidak membosankan.

Emeral Interindo kontraktor interior bidang office furniture, karpet, wallpaper dan parquette di Banjarmasin gelar stock clearance, berbagai wallpaper eksklusif dibanderol dengan harga miring.

Ada belasan varian wallpaper yang dimasukkan dalam stock clearance kali ini baik wallpaper roll kecil berukuran 0,5 x 10 meter dan wallpaper roll jumbo berukuran 1 x 15 meter.

Baca: Jadwal Baru Semifinal Piala Presiden 2018, Semua Digelar Pukul 19.30 WIB, Kecuali Leg 2 Persija-PSMS

Ada berabgai motif wallpaper roll kecil yang termasuk stock clearance kali ini seperti motif Sonata, Mars dan Venus ditawarkan Rp 180.000 per roll.

Motif lain seperti Poppy, Nature Beauty, Bela Home, Milan, Barcelona, Estonia, Grand City Rp 225.000 per roll dan motif Bon Voyage Rp 250.000 per roll.

Sedangkan ada dua motif yang ditawarkan untuk wallpaper ukuran jumbo yang termasuk stock clearance yaitu motif Nymph dan Foret yang dibanderol hanya Rp 450.000 per roll.

Dijelaskan Direktur Emeral Interindo Ary Widianto, stock clearance kali ini terbatas dan harga belum termasuk biaya pemasangan.

"Untuk ketersediaan stok bisa langsung datang ke Showroom Emeral Interindo di Duta Mall Lantai Dasar Blok I nomor 31, Banjarmasin, Kalsel," kata Ary. (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help