Kriminalitas Hulu Sungai Tengah

Jaga Anak di RS, Abdullah Kaget Hapenya Lenyap, Ternyata Ini yang Terjadi

Arif ditangkap petugas karena diduga melakukan pencurian HP milik korban Abdulah (30) warga Jalan Palapi Rt 009 Desa Palapi Kecamatan Muara Uya

Jaga Anak di RS, Abdullah Kaget Hapenya Lenyap, Ternyata Ini yang Terjadi
net
ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Jajatan Resmob Polres Hulu Sungai Tengah (HST) yang diback up Polsek Pandawan menangkap Arif (19) warga Desa Buluan Rt 001 Rw 001 Kecamatan Pandawan Kabupaten, HST, Selasa (6/2/2018).

Arif ditangkap petugas karena diduga melakukan pencurian HP milik korban Abdulah (30) warga Jalan Palapi Rt 009 Desa Palapi Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong, saat menunggui anaknya yang dirawat di RSUD Dhamanhuri Barabai, Kamis (1/2) dinihari.

Kapolres HST AKBP Sabana kepada BPost Online, Rabu (7/2/2018) malam membenarkan jajarannya menangkap pelaku Arif di kediamannya.

Baca: Tolak Lamaran, Mahasiswi Kedokteran Ini Ditembak Mati, Saat Sekarat Ini yang Terjadi

Baca: Edan! Demi Film Dilan 1990, Pasangan Ini Menyewa Satu Studio Demi Berduaan

Menurutnya kejadian pencurian hp milik korban pada Kamis (1/2/2018) sekitar pukul 01.00 wita.

Waktu itu korban tengah menunggu anaknya di RSUD Dhamanhuri Barabai yang tengah dirawat dimana sebelum tidur pelapor menaruh 1 buah handphone merk HIMAX M1 warna biru miliknya yang saat itu dalam keadaan di ces di atas ranjang pasien yang berada di dalam ruangan .

Baca: Ditidurkan Dulu, Lalu Wanita Ini Pelan-pelan Potong Mr P Pacarnya, Ternyata Ini Masalahnya

Beberapa saat kemudian korban tertidur dan pada saat terbangun melihat handphone tersebut sudah tidak ada lagi di tempat semula dan ia lapor ke Polres.

"Tersangka kita ciduk di kediamannya dan saat digeledahditemukan HP tersebut," papar Sabana.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help