Bisnis Hotel

Ketika Anda Kembali ke Aston Banua, Pohon Itu Besar dan Hijaukan Bumi

Aksi lingkungan dengan menanam tanamam itu digelar di hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km11, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar tersebut.

Ketika Anda Kembali ke Aston Banua, Pohon Itu Besar dan Hijaukan Bumi
Istimewa
Menjaga hijaunya bumi, Aston Banua Hotel & Convention Center mengajak kita semua untuk aktif menanam tanaman melalui program saving green. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dalam rangka menjaga hijaunya bumi, Aston Banua Hotel & Convention Center mengajak kita semua untuk aktif menanam tanaman melalui program saving green.

Aksi lingkungan dengan menanam tanamam itu digelar di hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km11, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar tersebut.

Ruth Estherlita, Public Relation Officer Aston Banua Banjarmasin, menyampaikan, pertengahan Februari 2018 ini program green saving dimulai.

Baca: Menguras Perasaan! Tak Ingin Ketinggalan Pelajaran, Bocah Ini Bawa Adiknya ke Sekolah

Baca: Sempat Bikin Heboh! Ini Keadaan Manohara Sekarang, Foto-fotonya Bikin Cowok Ogah Kedip

"Kami mulai menanam tanaman untuk berkontribusi pada lingkungan saving green," ujarnya.

Ajak Ruth, tinggallah bersama kami di Aston Banua Hotel dan bergabunglah dengan program green saving kami.

Baca: Ditidurkan Dulu, Lalu Wanita Ini Pelan-pelan Potong Mr P Pacarnya, Ternyata Ini Masalahnya

"Anda dapat secara aktif terlibat menyelamatkan planet ini dengan menanam pohon dan menjaga bumi tetap aman dan hijau," tukasnya.

Ya, semudah menghitung 1,2,3. Pilih saja salah satu pohon yang ingin Anda tanam dan masukan nama Anda ke pohon untuk diingat tanaman Anda.

Baca: Inikah Akhir Dunia? Lubang Misterius Ini Makin Banyak, Warga Gunungkidul Resah!

"Ke depan saat Anda kembali ke Aston Banua, pohon itu telah tumbuh dan tinggi untuk memberi lingkungan hijau," ungkap Ruth.

Jadi, saat menginap Aston Banua Hotel & Convention Center, tak hanya kenyamanan yang dirasakan tapi juga memberikan kesan tersendiri terutama ikut berpartisipasi menghijaukan bumi. (dea)

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help